Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Kerbau di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Kerbau di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Kecocokan Tikus dan Kerbau sedang baik tahun ini. Secara karir, shio Kerbau tidak menemukan kesulitan. Akan ada banyak pujian dan pengakuan yang akan diterima Kerbau tahun Tikus Logam ini. Energi positif yang terkumpul akan menarik keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

Jika ia mau, shio Kerbau bahkan bisa memulai usaha baru kecil-kecilan. Akan sangat baik jika mau memanfaatkan keberuntungan yang berpihak padanya di tahun ini. Meski demikian, tetap pertimbangkan memilih rekan kerja yang jujur, dan memiliki visi misi yang sama.

Cinta

Tahun Tikus ini shio Kerbau perlu menguatkan komunikasi secara jelas dan intens dengan pasangan. Dikarenakan faktor ini bukan keahlian Kerbau, ia akan secara keras dituntut untuk lebih proaktif dan terbuka, terutama untuk yang berpasangan. Lebih banyak mendengar dan kurangi berargumen.

Untuk shio Kerbau yang lajang, tidak banyak perubahan tahun ini, namun akan membaik jika mau berusaha mencari atau mendekat lebih dulu. Namun jangan selalu menetapkan harapan bisa memulai cinta, terkadang hubungan baru yang dimulai bisa berupa pertemanan.

Itu dia peruntungan shio Kerbau secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading