Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Macan di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Macan di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Keberuntungan akan menghujanimu di tahun ini Shio Macan. Bersyukurlah karena promosi, kenaikan gaji atau kesempatan menapaki jenjang karir yang lebih baik akan datang padamu. Meskipun memiliki prospek yang baik, jangan kemudian bermalas-malasan. Kerja keras teap diperlukan jika ingin mendapat hasil maksimal. Percaya diri dan yakin adalah kuncinya.

Secara keuangan, kamu akan mendapat kelimpahan dan sangat berkecukupan tahun ini, pastikan saja tidak mengembangkan kebiasaan boros secara tiba-tiba hanya karena merasa memiliki banyak hal. Menabung lebih banyak dan membeli barang seperlunya.

Cinta

Kisah cinta rupanya bukan fokus utama tahun ini. Baik shio macan yang lajang maupun berpasangan perlu menahan diri jika ingin mengembangkan kisah asmaranya. Untuk lajang, pihak yang perlu dijaga hubungan baiknya adalah teman. Keakraban dan kebersamaan dengan teman akan membawa banyak kebahagiaan dalam hidup tahun ini.

Untuk yang perpasangan, kejujuran, kesetiaan dan rasa saling percaya harus diperkuat tahun ini. Beberapa konflik mungkin akan muncul, selalu bicarakan secara terbuka dan jelas dengan pasangan jika ingin bertahan melewati badai bersama.

Itu dia peruntungan shio Macan secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading