Sukses

Lifestyle

Sensasi Menikmati Makanan Italia Modern di Resto Berkonsep Nyaman

Fimela.com, Jakarta Jika kamu merupakan salah satu pecinta kuliner, mungkin makanan Italia menjadi sajian yang paling dinanti di Indonesia. Inilah kemudian yang menginspirasi Prima Rasa Dining Group menghadirkan Liberta di kawasan CBD Sudirman.

Setelah sukses dengan Tucano's Restaurant, Hokkaido Izakaya, dan Harum Manis, Liberta seakan memberi warna baru dengan menu makanan khas Italia yang dipresentasikan lebih modern. Liberta sendiri memiliki makna kebebasan, dengan tujuan ingin membawa para pecinta kuliner di Jakarta untuk dapat menikmati perpaduan cita rasa klasik dan modern makanan Italia.

Makanan Italia merupakan salah satu sajian yang sangat fleksibel dalam hal penyajiannya di berbagai belahan dunia. Liberta sendiri mendapatkan banyak inspirasi dari bagaimana koki di seluruh dunia menerjemahkan gaya modern ke dalam makanan Italia.

 

Liberta, restoran Italia di kawasan CBD

Begitu memasuki Liberta, kamu akan langsung disambut dengan konsep yang memadukan antara klasik dengan modern industrial. Dua ruang VIP juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan khusus yang lebih intim.

Tidak hanya dibuka dalam konsep restoran biasa, Liberta juga memiliki area bar di mana kamu bisa menikmati sajian signature cocktail yang diracik oleh Mixologist juara di Infinity Mixology Champion 2019, Asa Madani. Untuk menu andalan, di Liberta kamu wajib mencoba signature dish mereka, Bone Marrow Spaetzle, sajian tulang sumsum di atas spaetzle khas Italia.

Jangan khawatir, untuk para penggemar dessert, Liberta Tiramisu akan menjadi hidangan penutup yang sempurna. Penasaran? Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading