Sukses

Lifestyle

Merayakan Imlek Tahun Tikus Logam dengan Program Belanja yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Imlek 2020 yang juga tahun bagi shio tikus logam akan segera datang dan Senayan City tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan momen yang satu ini. Dengan tajuk Spring Lights, Senayan City menghadirkan instalasi Play Line Friends Spring Lights, Spring Rewards, dan Lunar Special Offers mulai dari tanggal 17 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang.

Imlek di tahun tikus dipercaya membawa kebijaksanaan, kekayaan, dan kemakmuran, sehingga di tahun ini, Senayan City melanjutkan kolaborasi bersama Play Line Friends yang juga menggandeng Felix Tjahyadi sebagai Creative Conceptor. Dengan 1.300 hiasan lampion sebagai elemen utama yang dihadirkan di Main Atrium, Senayan City juga memberikan berbagai program belanja yang menarik.

1. Play Line Spring Lights

Ketika sampai di Main Atrium Senayan City, kamu akan disambut oleh karakter Brown & Friends, seperti Brown, Cony, Choco, Sally, dan karakter BT21. Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia dihadirkan Signature Mega Brown dengan tinggi 2,5 meter yang ikonis.

Berbagai pertunjukkan khas Imlek bertajuk Spring Spectacles juga akan menghibur para pengunjung setiap akhir pekan mulai dari tanggal 18 Januari hingga 9 Februari 2020. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan Fortune Cookies Giveaway yang akan dibagikan oleh Senayan City mulai dari tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

 

2. Enjoy SCX Spring Rewards!

Untuk 30 pengunjung setia Senayan City dan member SCX bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan pembelanjaan minimal Rp1 juta di hari kerja dan 50 orang pertama di akhir pekan. Hadiahnya adalah voucher Senayan City senilai Rp200.000, teapot set edisi Imlek, voucher MAP, voucher H&M, dan berbagai voucher lainnya.

Program menarik lainnya yang harus dihighlight adalah Spring Top Spender di mana kamu bisa berkesempatan memenangkan 2 tiket Turkish Airlines kelas ekonomi dengan minimum pembelanjaan tertentu di tanggal 25 Januari 2020. Double Your Luck, Spring Weekend Surprises, Prosperity Feast, dan Chinese Calligraphy Experience juga bisa kamu ikuti selama program berlangsung.

3. Lunar Special Offers

Senayan City memberikan penawaran diskon hingga 88% di berbagai tenant fashion dan lifestyle yang berpartisipasi selama Imlek berlangsung. Sudah ada rencana apa di Imlek yang akan segera datang?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading