Sukses

Lifestyle

Hotel Star Wars Bikin Staycation Serasa di Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Sudahkah temukan ide seru untuk mengisi akhir pekan kali ini? Staycation terdengar sangat menyenangkan, bukan? Jika bosan dengan staycation yang itu-itu saja, cobalah untuk menginap di luar angkasa.

Ya! Di sebuah situs penginapan Airbnb tersedia sebuah rumah yang bukan hanya berada di lokasi pusat. Melainkan juga sebuah rumah bertema luar angkasa ala Star Wars di setiap kamarnya.

Adalah Twelve Parsecs by Loma Homes yang menjadi rumah sewa bertema Star Wars di Airbnb. Ketika menginap di rumah ini akan memberikan pengalaman menginap layaknya di luar angkasa.

Terdiri dari sembilan kamar tidur, dapat menampung lebih dari 16 orang. Tempat yang cocok untuk staycation bersama keluarga atau sahabat. Setiap kamar pun dirancang dengan dekorasi yang berbeda, untuk memberikan sensasi bervariasi.

 

Dilengkapi aksesori bertema Star Wars

Kamar tidur utama memiliki tempat tidur pesawat ruang angkasa ukuran Queen yang keren. Sebuah konsol lampu akan menerangi di ruangan di malam hari. Menjadikan tempat tidur tersebut cukup menonjol dengan dinding dan langit-langit berhiaskan mural sebagai latar.

Selain itu, ada juga kamar dengan tema Cloud City. Seperti namanya, semua barang di tempat ini seperti mengambang. Dilengkapi dengan mesin kabut yang akan memberikan estetika dan nuansa atas awan.

Konsep tempat tidur bunk bed juga tersedia dengan nuansa futuristik. Masing-masing tempat tidur dilengkapi dengan lampu malam yang unik.

Nuansa Star Wars semakin kental di bagian dapur dan ruang tengah. Di mana peralatan dapur dan aksesori rumah tangga yang futuristik. Seperti toaster, bantal

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading