Sukses

Lifestyle

Selalu Merasa Tak Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Paling Insecure

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang punya ketakutan tersendiri dalam dirinya, namun ada yang membedakan antara mereka yang percaya diri dan minder atau insecure. Sifat insecure seringkali bisa ditebak dari zodiaknya dan ini dia mereka yang paling sering merasa insecure dengan alasan masing-masing.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak yang paling sensitif dan seringkali memiliki prasangkanya sendiri ketika orang lain kemungkinan besar tidak berpikir seperti apa yang dipikirkannya. Cancer harus mendapat dukungan besar dari orang-orang di sekitarnya agar merasa lebih percaya diri dan yakin dengan dirinya sendiri. Seringkali kebiasaa terlalu peduli dengan orang lain juga membuatnya mengabaikan kepentingan diri sendiri.

2. VIRGO

Daripada memuji, Virgo lebih suka mengkritik diri sendiri. Ia seringkali merasa minder karena merasa dirinya tidak layak atau tidak cukup mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Virgo sering khawatir ia memberi kesan buruk pada orang lain karena wajahnya yang tampak tidak ramah atau merasa apa yang dikerjakannya kurang bagus.

3. LIBRA

Libra lebih sering menahan dirinya melakukan banyak hal karena merasa tidak yakin dengan kemampuannya. Padahal jika mau belajar berani, ia bisa mendapatkan apa pun yang ia inginkan. Libra sibuk membuat orang lain terkesan karena selalu ingin menjaga hubungan baik dengan banyak orang, tak jarang ia lupa punya mimpi dan tujuan hidup sendiri.

4. PISCES

Satu kelemahan yang dimiliki Pisces adalah ia mudah menjadi pengikut. Tak masalah tidak menjadi pemimpin untuk suatu kelompok, namun paling tidak ia harus bisa menjadi pemimpin untuk dirinya sendiri. Seringkali ia ragu dengan opininya dan itulah yang membuat kepercayaan dirinya rendah. Ia harus lebih sering belajar mempertahankan pendapatnya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sering merasa insecure dalam hidupnya. Kamu salah stau pemilik zodiak ini juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading