Sukses

Lifestyle

Tegas dan Panutan, 3 Zodiak Ini Sangat Kompeten jadi Bos

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak terlahir memiliki bakat alami menjadi pemimpin, namun hanya beberapa zodiak yang memang mampu meresapi peran bos yang baik dan tidak kontroversial. Ini dia sekian zodiak yang paling kompetien jadi bos karena tegas dan layak jadi panutan.

1. ARIES

Seperti kakak pertama, Aries berperan sebagai bos yang bukan hanya mampu mengarahkan timnya tapi juga berpikiran terbuka. Dengan sifatnya yang logis, teguh memegang pendirian, kompetitif dan tak mudah menyerah, Aries menjadi panutan untuk setiap anak buahnya. Aries juga tipe bos yang selalu aktif dan penuh semangat, inilah yang membuatnya selalu tampak energik.

2. VIRGO

Virgo mungkin tipe bos yang serius dan ingin segala sesuatu sesuai aturan, tapi justru itulah yang membuat segala hal berjalan sesuai rencana dan tidak berantakan. Ia cerdas, penuh petimbangan dan perhitungan serta baik dalam mengoordinasi timnya. Ia juga selalu memastikan bekerja secara optimal agar tidak mengecewakan dan tidak ada feedback negatif dari pihak lain.

3. SAGITARIUS

Berada di bawah kepemimpinan Sagitarius, kamu akan bekerja santai namun giat. Sagitarius ingin membangun suasana kerja yang kekeluargaan dan tidak mengekang. Ia selalu terbuka terhadap inovasi dan kreativitas, jadi jangan ragu jika ingin mengajukan ide baru padanya. Ia juga punya daftar panjang kegiatan yang penuh tantangan, semata-mata agar timnya lebih unggul dan beda dari yang lainnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling kompeten jadi bos.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading