Sukses

Lifestyle

Adakan Promo, Surga Produk Kesehatan dan Kecantikan Ini Mengusung Konsep Colorful New Look

Fimela.com, Jakarta Tren belanja online terus meningkat, hal ini dilihat dari studi yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia. Studi tersebut mengungkapkan jumlah konsumen yang berbelanja di online meningkat 29 persen di tahun 2018.

Melihat fakta tersebut, gerai offline pun terus memiliki inovasi atau terobosan baru untuk para pelanggan agar tetap belanja di gerai offline. Ini mengapa gerai kesehatan dan kecantian, Guardian berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan lengkap kepada pelanggan dengan meluncurkan kembali konsep Guardian Colourful New Look.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan konsep baru gerai ini hadir dengan  interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam, dengan tetap berprinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar.

“Perubahan konsep ini dapat menjadi surga  berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik dan perawatan tubuh lainnya. Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian,” papar Naresh dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Promo menarik

Tidak itu saja, Naresh mengatakan sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi yang memberikan keuntungan lebih kepada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia. Sebagai contoh, salah satu promosi yang memberikan diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia pada tanggal 30 Januari sampai 2 Februari.  

Selain memberikan penawaran produk yang sulit untuk dilewatkan, Guardian juga menjadi teman berbelanja terbaik dengan menyediakan informasi mengenai produk-produk favorit masyarakat Indonesia yang telah teruji melalui survei “Guardian Top Stars” yang baru saja dilaksanakan pada akhir tahun 2019.

“Survei ini memberikan informasi kepada pelanggan mengenai berbagai merek atau produk favorit hasil dari pilihan masyarakat Indonesia,” tutupnya. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading