Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Makan Malam Romantis untuk Rayakan Hari Valentine di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Melewatkan hari Valentine dengan makan malam romantis tentu meninggalkan kesan tersendiri. Jika kamu bingung ingin akan makan malam romantis di mana, kamu bisa mengunjungi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Untuk merayakan hari Valentine, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengusung tema "Valentine's Day The Ritz Way". Dengan tema ini, kamu bisa menikmati makan malam romantis dengan konsep yang berbeda di dua restoran andalannya. Yakni Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro.

Di hari Valentine, Asia Restaurant akan mempersembahkan berbagai sajian prasmanan. Mulai dari masakan khas Asia hingga Barat yang disajikan secara khusus oleh tim kuliner Asia Restaurant.

 

Makan malam romantis ala Italia

Dilengkapi dengan dekorasi meja bernuansa romantis dan ditemani dengan signature Valentine Mocktail yang diracik secara khusus oleh bartender Asia Restaurant. Selain itu, tim Pastry The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan pencuci mulut istimewa untuk para pasangan.

Sementara di Lobo Italian Bistro, para pasangan akan menikmati pengalaman kuliner khas Italia yang disajikan khusus oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Mulai dari Pilla di Tonno, Carpaccio di Manzo, Petto di Manzo, Pappardelle a’la Napolitano, Sunset Melody dan masih banyak lagi.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading