Sukses

Lifestyle

Tipe yang Suka Bangun Pagi, 4 Zodiak Ini Paling Sering Tidur Sore

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pilihannya sendiri mengenai tidur sore atau malam hari. Beberapa orang lebih suka tidur larut malam, dan sebagian lainnya lebih nyaman menjalani hidup tidur sore dan bangun pagi hari. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang cenderung suka tidur sore dan bangun pagi.

1. PISCES

Meski suka berkumpul dengan banyak teman tak kenal waktu, tapi secara pribadi Pisces tidak begitu suka kehidupan malam hari, ia lebih suka tidur sore. Ketika ada janji keluar malam dengan teman, ia memastikan tidak melebihi jam malamnya karena ia mudah mengantuk saat malam datang. Ia ingin bangun pagi dan menikmati sejuknya udara dan hangatnya mentari.

2. CANCER

Cancer akan memasksimalkan energinya di siang hari dan ketika pulang ker umah ia hanya ingin istirahat. Tak ada yang lebih menenangkan ketimbang tidur sore yang hening dan dingin lalu bangun di pagi hari yang sejuk dan segar. Cancer juga menyukai momen sentimental pagi hari ketika orang bergeliat memulai kegiatan.

3. CAPRICORN

Karena sifat disiplinnya, Capricorn membuat aturan dalam hidupnya untuk hidup teratur dan tertata, termasuk memilih tidur di sore hari dan bangun pagi. Seperti Cancer, ia memasimalkan energinya di siang hari, menyelesaikan segalanya dan pulang tanpa membawa kerjaan. Sudah bukan kejutan jika ia tipe morning person yang rajin dan patut ditiru.

4. VIRGO

Virgo adalah orang yang selalu sibuk, dan jadwalnya selalu padat sejak pagi hari. Entah karena tuntutan kerjaan atau kebiasaan, Virgo secara alami lebih sering menjadi orang yang tidur sore dan bangun pagi. Ia tak bisa bermalas-malasan dengan bangun siang karena banya orang sudah menunggunya. Kalau pun tak ada yang mengganggunya, ia akan membuat dirinya sendiri sibuk dan mengerjakan kepentingannya sendiri.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling suka tidur sore dan bangun pagi. Jadi salah stau pemilih zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading