Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Virgo dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan bisa mencintai dan dicintai seseorang, tapi meskipun tampak indah dan menyenangkan dari luar, cinta juga menyimpan sisi yang menakutkan bagi banyak orang. Karena sedikit banyak cinta juga bisa mengubah seseorang, hidupnya dan masa depannya.

Ketakutan setiap orang dalam hal cinta juga berbeda-beda, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Misalnya zodiak Virgo, ketika menjalani hubungan cinta Virgo paling takut dikecewakan. Merasa kecewa adalah sebuah perasaan yang sangat buruk baginya.

Ketakutan Virgo saat jatuh cinta

Jatuh cinta membuatnya lemah dan rentan tersakiti. Ia tidak merasa seperti dirinya sendiri dan oleh karena itu ia lebih takut dari biasanya. Apalagi Virgo secara alami memiliki harapan atau ekspektasi tinggi terhadap pasangannya. Ketika harapan itu tidak terwujud atau tidak terpenuhi, Virgo akan merasa kecewa begitu mendalam.

Bukan karena sifat perfeksionisnya atau suka memperhatikan detail yang menjadi pemicunya, seringkali justru karena pengalaman masa lalu yang mengecewakan, sehingga membuat zodiak Virgo semakin takut dikecewakan lagi.

Itulah mengapa Virgo membutuhkan pasangan yang bisa dipercaya, yang tidak membuatnya kecewa, atau yang lebih baik lagi, mengajaknya bicara dan berusaha mengurangi kecenderungannya menuntut sesuatu sehingga Virgo tidak terlalu sering menetapkan ekspektasi terlalu tinggi yang berakhir pada rasa kecewa.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading