Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Cancer dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Bukan manusia jika tak punya rasa takut, bahkan ketika hati berbunga-bunga saat jatuh cinta pun manusia memiliki ketakutannya tersendiri. Ketakutan saat jatuh cinta dan menjalani hubungan cinta bisa ditebak dari zodiaknya.

Seperti misalnya Cancer, ketika jatuh cinta hal yang paling ia takutkan adalah merasa cemas dan khawatir berlebihan. Cancer sangat mudah merasa insecure dalam hal cinta dan kehidupan pada umumnya.

Ketakutan Cancer dalam hal cinta

Saat menjalani hubungan cinta ia cenderung mudah merasa takut ditinggalkan dan takut tidak dicintai lagi. Terkadang ia tenggelam dalam pikirannya sendiri yang sebenarnya belum tentu pasangannya memiliki pikiran dan perasaan yang sama. Jika terlalu insecure, Cancer akan mudah menaruh prasangka dan curiga.

Cancer akan merasa bahagia jika memiliki pasangan yang vokal, selalu memastikan dirinya dicintai dan diinginkan, akan lebih baik lagi jika romantis. Ia kurang cocok dengan pasangan yang cuek dan kurang perhatian.

Itu dia ketakutan Cancer saat jatuh cinta. Ketika dicintai sesuai keinginan hatinya, Cancer akan memastikan dirinya melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Apalagi Cancer adalah tipe yang mampu membuat siapa saja nyaman.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading