Sukses

Lifestyle

Belanja Online Makin Menyenangkan dengan Penawaran Cashback dan Gratis Ongkir

Fimela.com, Jakarta Industri fashion yang terus berkembang membuatnya kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Perputaran tren fashion yang dibarengi dengan strategi penjualan yang lebih masif menimbulkan potensi ekonomi yang besar. Di sisi lain, isu kepercayaan kerap masih dipertanyakan masyarakat ketika hendak belanja online.

Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan sistem belanja online, Shopee menghadirkan kegiatan 3.3 Shopee Fashion Sale yang bertajuk "Every-Wear Style witu Shopee". Berlangsung dari 3 Februari-3 Maret 2020, Shopee menghadirkan berbagai kegiatan belanja online yang menarik.

"Kategori fashion memang jadi kategori favorit di Shopee. Namun pembeli sendiri ada kekhawatiran apakah belanja online itu aman atau tidak, terpercaya atau tidak. Di Shopee, melalui fitur Shopee Mall menjamin keaslian barang. Kami memberikan garansi tujuh hari pengembalian," ungkap Adi Raharja selaku Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Selain hadirnya fitur Shopee Mall, Shopee mengelar kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale sebagai upaya dalam memberikan pengalaman belanja online yang menarik sekaligus menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja produk fashion.

Penawaran menarik dari Shopee

Dalam kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan sejumlah merek ternama untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap belanja fashion secara online. Sebanyak 30 merek ternama diajak bergabung dalam kampanye ini untuk menghadirkan berbagai koleksi fashion yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sebagai salah satu pemerhati fashion, Ayla Dimitri pun menyadari bahwa kini banyak lahir merek dan desainer baru yang berkontribusi menciptakan tren yang unik. Masuknya koleksi mereka di e-commerce memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan fashion dengan lebih mudah, lebih murah, namun dengan kualitas yang tak kalah dari produk luar negeri.

Kamu bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk belanja fashion secara online. Mulai dari Gratis Ongkir XTRA potongan hingga Rp50 ribu, Late Night Sale, Diskon 90 persen setiap pukul 20.00-24.00, pilihan koleksi di bawah Rp99 ribu, dan cashback tambahan sebesar Rp33 ribu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading