Sukses

Lifestyle

Inovasi Baru Minuman Kemasan Thai Milk Green Tea

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan ICHITAN Thai Milk Tea dan Thai milk coffee yang berada pada ranking ketiga di minimarket, ICHITAN kembali berinovasi dengan meluncurkan minuman terbarunya yaitu ICHITAN Thai Milk Green Tea.

Minuman kemasan ini menggunakan daun teh hijau pilihan dan susu skim serta sentuhan aroma jasmine. Serta semua bahan yang digunakan dijamin halal dan aman untuk kesehatan.

ICHITAN Thai Milk Green Tea ini sudah teruji higienis dan aman untuk dikonsumsi," ujar Mr. Tan Passakornnatee yang populer dengan Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC.

Selain itu, minuman ini juga diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga kualitas produk tetap terjaga.

 

Ukuran Pas di Tangan

"Karena tingginya permintaan pasar di luar negeri, ICHITAN juga sedang memproses untuk melakukan ekspor khususnya negara-negara di Asia," timpal CEO PT Ichi Tan Indonesia Johannes Yoslin.

Dengan kemasan berukuran 310 ml, minuman ini mudah dibawa ke mana-mana karena pas di tangan dan cocok dinikmati kapanpun. Untuk kamu yang ingin mencoba varian baru dari ICHITAN, sudah bisa ditemukan di minimarket terdekat.

#Changemaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading