Sukses

Lifestyle

Simulasi Penataan Interior Bantu Memutuskan Belanja Peralatan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Bagimu yang berencana mengisi rumah, pastikan untuk mengetahui desain ruangan yang diinginkan untuk membantu memutuskan membeli peralatan rumah tangga. Seperti layanan yang diberikan Modena Home Center yang membuka inovasi layanan terpadunya di Bintaro. 

Manfaatkan saja jasa teknologi simulasi penataan interior bersama konsultan yang disediakan. Layanan ini akan memudahkan kita mendapat gambatasan desain ruangan serta produk-produk mana yang paling sesuai untuk mengisinya.

"Kehadiran Modena Home Center tidak hanya memanjakan dengan lengkapnya lini produk mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional, namun disertai mutu pelayanan terbaiknya. Staf profesional kami membantu pengunjung memiliki pengalaman langsung sebelum memutuskan untuk membeli," ujar Business Development Vice President PT Modena Indonesia Novi Hariyanti.

Dengan display Modena Home Center yang stylish, kita juga akan banyak mendapatkan inspirasi yang bisa diaplikasikan untuk menata peralatan rumah tangga. Modena pun meng-higlight jajaran produk berteknologi terkini dan menjadi daya tarik sejauh ini.

Jajaran Produk Unggulan

Di antaranya Cooker Hood Modena DX 9907, alat penghisap asap dapur yang biasanya dipasang di atas kompor namun ini bisa ditanam langsung di meja dapur. Atau kompor listrik Modena Combinato 1721 yang memiliki keunikan pada tungku ganda dengan teknologi berbeda, yaitu induksi dan vetroveramic.

Sementara khusus untuk produk water heater, Modena membangun sebuah ruangan seperti kamar mandi modern untuk men-display Modena Snella ES20R. Desainnya yang menyerupai penyejuk udara tentu menambah kesna modern di kamar mandi. Dioperasikan dengan remote control tentu menambah kecanggihan produk water heater ini. 

Menyambut debut layanan Modena Home Center Bintaro, terdapat berbagai penawaran istimewa. Di antaranya potongan harga hingga 50%, program cicilan 0%, serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Modena.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading