Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tahan Berhubungan dengan Pasangan Tukang Kritik

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang paling tahan dengan kritik dari pasangan mereka. Menurut pasangan mereka, tidak ada satu pun hal baik yang pernah diperbuat oleh beberapa zodiak di bawah ini.

Apa ada kamu salah satunya? Dilansir dari yourtango.com, Kamis (5/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling tahan berhubungan dengan pasangan tukang kritik.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih dan suka membantu, mereka cenderung mudah percaya terhadap kritik yang diberikan pasangan bahwa hal tersebut pasti untuk tujuan yang baik. Zodiak ini cenderung menyeimbangkan kritik dari pasangan dengan menunjukkan kebaikan dan kasih sayang mereka.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tahu bahwa mereka memiliki kualitas hebat, namun memilih untuk selalu memperbaiki diri. Mereka sering mengalami kesulitan untuk konsisten, tetap fokus, dan membuat keputusan.

Zodiak ini percaya bahwa memiliki seorang pasangan yang kritis adalah hal baik bagi diri mereka. Kritik bagi zodiak ini memberi kesan seseorang yang kuat dan tahu apa yang mereka lakukan.

3. Cancer

Ketika zodiak Cancer menjalin hubungan dengan seseorang yang kritis, mereka tidak menyerah. Zodiak ini akan mencoba melihat melampaui permukaan dan mencari tahu apa yang sebenarnya ingin dikatakan oleh pasangan mereka.

 

Libra dan Capricorn

4. Libra

Libra adalah zodiak yang bisa sangat kritis terhadap diri mereka sendiri. Zodiak ini cenderung bisa melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, termasuk penilaian orang lain terhadap diri mereka.

5. Capricorn

Ada saatnya zodiak Capricorn meragukan nilai diri mereka sendiri dan mereka terbiasa berurusan dengan atasan yang kritis, sehingga cenderung mencari hal yang sama dalam diri pasangan. Zodiak ini melihat kritik sebagai umpan balik yang jujur untuk kesuksesan diri mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading