Sukses

Lifestyle

Mengapa Memilih Jasa Ekspedisi yang Tepat Jadi Kunci Keberhasilan Bisnis UKM?

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 membuka peluang bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang semakin menjanjikan. Terlebih perkembangan media sosial memberikan kemudahan dalam hal promosi produk agar lebih dikenal masyarakat. Namun, tahu nggak sih kalau salah satu faktor penentu suksesnya bisnis UKM juga terletak dari jasa ekspedisi dan sewa truk yang dipilih?

Pentingnya jasa ekspedisi dan sewa truk yang terpercaya

Transportasi terutama dalam pengiriman barang, baik bahan baku atau hasil produksi menjadi jaminan lancarnya suatu bisnis. Nggak heran jika kelancaran distribusi barang merupakan faktor penting yang berpengaruh pada majunya UKM. Sayangnya, nggak semua UKM punya bagian transportasi sendiri sehingga mengandalkan jasa ekspedisi dari pihak lain.

Untuk mencari penyedia jasa ekspedisi atau sewa truk, percayakan pada TheLorry yang memudahkan siapa saja, termasuk UKM untuk menyewa kendaraan angkutan barang, seperti pick up, mobil box hingga truk. Mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2018, TheLorry sendiri sebelumnya sukses mengembangkan bisnisnya di 3 negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Order dan Biaya Pemesanan yang Transparan

Bukan hanya mencari jasa ekspedisi yang terpercaya, nggak jarang UKM mengeluhkan adanya sopir ‘nakal’ yang meminta biaya tambahan saat mengantarkan barang ke tujuan tertentu. Hal ini tentunya akan mempengaruhi keuntungan yang didapat oleh usaha kecil dan menengah, bahkan ketepatan waktu pengiriman.

Untungnya, TheLorry hadir dan memberikan solusi yang menawarkan kemudahan order dan biayanya yang transparan. Untuk mendukung perkembangan UKM, TheLorry punya program khusus dengan menyediakan jasa pengiriman yang andal dan profesional. Cukup daftarkan bisnismu sebagai klien UKM TheLorry untuk mendapatkan akun khusus. Nantinya, pihak UKM bukan hanya bisa memesan, tapi juga melacak dan membayar jasa pengiriman barang dengan transparan.

Bukan hanya itu saja, mitra UKM juga nggak harus langsung membayar jasa pengiriman TheLorry, tapi berdasarkan invoice atau penagihan yang dikirim secara berkala. Jadi makin mudah mengelola keuangan, kan!

Pemesanan yang Mudah Dukung Kelancaran Bisnis UKM

Perkembangan teknologi yang kian pesat tentunya bisa dimanfaatkan untuk membantu kelancaran bisnis UKM. Begitu juga saat mencari jasa ekspedisi, tak perlu ribet mencari satu per satu, cukup manfaatkan layanan TheLorry.

Dapat diakses lewat aplikasi atau website, mitra UKM dapat langsung mendaftarkan diri sebagai klien UKM TheLorry dan dapatkan kemudahan distribusi barang. Bukan hanya terpercaya dan profesional, soal biaya pun transparan dan dapat dikelola dengan mudah.

Jadi tulang punggung perekonomian negara, UKM yang kesulitan mencari layanan transportasi barang dijamin akan terbantu dengan adanya program khusus dari TheLorry. Yuk, buruan unduh aplikasinya atau kunjungi www.thelorry.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading