Sukses

Lifestyle

Antisipasi Corona, Kamu Bisa Berkonsultasi dengan 20 Ribu Dokter secara Online

Fimela.com, Jakarta Isu Corona mulai ramai dibahas dunia pada awal tahun 2020. Namun, sejak ada 2 kasus pertama di Indonesia, masyarakat lebih ramai membicarakan isu ini. Bahkan, jumlah penelusuran kata kunci 'virus Corona' mulai mengalami peningkatan, termasuk di platform Halodoc. 

Untuk itu, sebagai upaya meningkatkan kesiapan masyarakat dalam mengantisipasi risiko COVID-19 ini, Halodoc menjalankan protokol resmi penanganan risiko Corona kepada para dokter yang tergabung dalam ekosistem Halodoc. Protokol remsi tersebut adalah pengenalan gejala klinis, rekomendasi penanganan lebih lanjut, hingga rujukan rumah sakit yang ditunjuk Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk penanganan Corona. 

Selain itu, Halodoc juga menambah jumlah dokter yang siaga secara online untuk memastikan semua pengguna dapat berkomunikasi dengan dokter terkait keluhan gejala Corona. Sahabat Fimela dapat berkonsultasi dengan lebih dari 20 ribu dokter berlisensi dan berpengalaman yang ada di ekosisten Halodoc. 

Menyediakan Masker dan Multivitamin

Pasca temuan 2 kasus positif Corona pada 2 Maret lalu, permintaan terhadap produk pencegahan virus Corona seperti masker dan suplemen daya tahan tubuh juga mengalami peningkatan signifikan. Mengingat sulitnya mendapatkan masker di berbagai apotek, Sahabat Fimela dapat membeli masker lewat layanan pharmacy delivery di Halodoc. 

Sebagai gambaran, masker dengan merek Nexcare Daily tersedia dengan harga Rp6.500 per sachet (isi 2 buah) dan Diapro (Skrineer) Rp162.500 / kotak (isi 50 buah). 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading