Sukses

Lifestyle

Kumpulkan Point Belanja dengan Fitur Scan and Earn dari Aplikasi Style

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti saat ini, aplikasi di smartphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari memang sudah tak asing lagi digunakan masyarakat. Bukan hanya mudah, promo belanja pun menjadi program menarik bagi beberapa aplikasi.

Salah satu aplikasi yang dirancang memberikan kemudahan ialah Aplikasi dari operator mal terbesar Lippo Malls, Styles. Aplikasi ini baru saja meluncurkan Fitur Scan and Earn, berfungsi untuk mengumpulkan point dengan melakukan foto struk.

Setelah sebelumnya memiliki 17 fitur, pada tampilan terbarunya kali ini Styles berupaya meningkatkan kepuasan pengguna melalui user journey dan experience yang lebih baik, salah satunya dengan menggabungkan fitur My Benefits dan Styles Junior menjadi fitur Privillege, serta fitur My Malls, My Stores, My Promo dan My Event digabungkan menjadi satu fitur Discover.

"Diluncurkannya fitur-fitur terbaru dan design baru dari Styles dan beragam jenis rewards menarik yang ditawarkan untuk para member," papar Gebreine Jessyca selaku Head of Digital Lippo Malls Indonesia dalam siaran pers yang diterima.

Program belanja menarik

Memperingati satu tahun sejak peluncurannya, Styles memberikan program  semarak perayaan 1st Anniversary, yaitu e-Voucher senilai Rp500.000 dari tenant dan partner.

Styles juga akan mengadakan program Loyalty Award yang akan dilakukan setiap 3 (tiga) bulan sekali yakni untuk 3 (tiga) member Silk yang dapat mempertahankan level Silk selama 3 (tiga) bulan berturut-turut akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Styles. Merchandise juga akan diberikan setiap tiga bulan sekali untuk member setia Styles. 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading