Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Aries hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Aries merupakan zodiak yang bisa dibilang, tak bisa diam. Ia selalu punya banyak kegiatan, energik dan paling aktif. Dengan karakter dasarnya yang sudah bold atau menonjol, tak mengherankan jika banyak yang mengaguminya.

Namun bukan berarti ia tak punya kelemahan dalam dirinya. Aries adalah sosok yang tidak sabaran. Kelemahan terbesarnya adalah belajar sabar. Karena hidupnya yang bergerak serba cepat, ia juga menginginkan segala urusan bisa selesai dengan cepat.

Meski memang menjadi orang yang efisien itu bagus karena bisa menghemat waktu, namun ada kalanya kita harus mengerem diri dan tidak melakukan hal secara terburu-buru. Sayangnya tak semua hal bisa sesuai dengan harapan dan keinginan Aries.

Tidak sabaran dan gampang marah

Pada akhirnya, kelemahan kedua Aries pun muncul, yaitu mudah marah. Ketika ia kehilangan kesabaran, ia akan mudah kehilangan kendali emosi, dan pada akhrinya ia akan kesal dan marah-marah. Inilah yang membuat Aries buruk di mata orang lain.

Aries menyadari ia kurang sabar dan "sumbu pendek", jadi ia berusaha bisa menempatkan diri di posisi orang lain agar paham. Ia bahkan mungkin tak sadar dirinya sedang marah karena kemarahan mudah mereda. Ia hanya tak bisa menutupi apa yang ia rasakan detik itu juga.

Selain itu, kelemahan ketiga Aries yang juga dipengaruhi oleh sifat Aries yang tempramental adalah tidak suka menunggu. Ia mengejar kesempatan, menciptakannya dan cenderung agresif dan penuh ambisi. Ketika tidak pada tempatnya, sifat ini bisa menimbulkan masalah dan merugikan dirinya sendiri.

Selanjutnya, kelemahan keempat Aries yakni sembrono dalam melakukan sesuatu. Ia sering bertindak tanpa berpikir dahulu, dan itulah yang membuatnya sering menemui kegagalan.

Keras kepala dan arogan

Kelemhan Aries yang kelima adalah keras kepala. Karena ia penuh dengan semangat dan tidak takut menanggung risiko, zodiak ini sering kali tidak mau mendengarkan saran dari orang lain. Aries juga terkenal sebagai zodiak yang arogan, angkuh dan merasa benar. Agar tidak menyebabkan hubungan menjadi rusak, lebih baik berusahalah untuk mendengarkan kata orang lain, dan memperbaiki kekurangan.

Tidak heran jika berikutnya, Aries memiliki kelemahan keenam sebagai sosok yang pemberontak. Aries bukan orang yang suka diatur, diperintah maupun terikat sesuatu yang membuatnya tak bebas melakukan sesuatu. Ia rentan melakukan apa pun sesuka hati karena punya kemandirian yang tinggi.

Lalu, karena Aries seorang pemberontak, maka ia juga memiliki kelemahan ketujuh yakni, terlalu terang-terangan dalam berbicara. Aries sangat jujur tanpa basa-basi ketika bicara. Terkesan ngomong tanpa filter, sebenarnya Aries hanya mengungkapkan yang sebenarnya. Aries tak suka membicarakan orang di belakang, ia mengatakan di depan wajah mereka.

Terakhir, yang juga menjadi kelemahan Aries adalah jiwa kompetitifnya. Secara alami Aries suka bersaing dan suka menang. Seringkali itulah motivasinya untuk hidup. Jika ia tak memandang segala sesuatunya secara kompetitif, ia tak bisa mendorong dirinya sendiri untuk maju dan berkembang.

Wah, ternyata meskipun Aries terlahir jadi orang penuh percaya diri dan berani, ia memiliki kelemahan yang membuatnya tak sempurna. Tapi itulah manusia, unik dengan ketidaksempurnaannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Mudah Ditipu Orang Lain Karena Kepolosannya
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak agar Pesonamu Semakin Terpancar