Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Perempuan Internasional 2020 dengan Pose #EachforEqual

ringkasan

  • Bentuk tangan dengan posisi sama dengan di depan dada untuk pose #EachforEqual
  • Rayakan Hari Perempuan Nasional atau International Women's Day 2020 versi dirimu sendiri

Fimela.com, Jakarta Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (IWD) 2020 membutuhkan partisipasi semua orang untuk memperjuangkan hak perempuan dan lebih luas lagi mewujudkan dunia yang damai, lebih sehat, kaya, dan harmonis.

Kita bisa berpartisipasi dengan cara mudah untuk ikut merayakan perayaan tahunan yang diresmikan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa sejak tahun 1977 ini. Caranya dengan berpose #EachforEqual dengan meletakkan kedua tanganmu di depan dada dan berpose 'sama dengan'.

#EachforEqual merupakan tema Hari Perempuan Internasional 2020 yang diambil dari gagasan 'Individualisme Kolektif'. Maksudnya setiap dari kita atau individu bertanggung jawab dengan pemikirannya masing-masing dan secara kolektif bisa membuat perubahan menciptakan dunia dengan gender yang setara.

Melansir dari internationalwomensday.com, kesetaraan atau equal yang ingin disampaikan kali ini bukan hanya masalah perempuan namun lebih luas lagi. Kesetaraan gender sangat penting untuk ekonomi dan masyarakat yang berkembang.

 

Hari Perempuan Internasional Versi Sendiri

Mulai dari tempat kerja, pemerintahan, media massa, dunia olahraga, sampai yang utama ekonomi dan usaha. Jika kesetaraan gender tercipta akan lebih menghasilkan kesehatan dan kekayaan. 

Perubahan tersebut bisa diwujudkan secara kolektif, di mana masing-masing dari kita memiliki pengaruh untuk menciptakan gender yang setara.

Dengan pilihan sederhana untuk berpose #EachforEqual, kita sudah merayakan Hari Perempuan Internasional versi sendiri dan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading