Sukses

Lifestyle

Fimela Lady Boss: Self Love Bukan Narsis, tapi Caramu untuk Menghargai Diri

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan tumbuh rasa khawatir dan tidak percaya diri adalah hal yang biasa. Membandingkan diri dengan orang lain dan merasa minder adalah hal yang manusiawi. Namun bukan menjadi pembenaran untuk selalu merasa rendah diri.

Sebenarnya terus membandingkan diri dan tidak puas dengan diri sendiri tidak baik buatmu. Kamu hanya menyakiti dirimu sendiri. Padahal yang kamu butuhkan adalah rasa cukup.

Self Love bukanlah hal yang mudah. Menerima segala kekurangan dan tidak jumawa dengan apa yang dimiliki. Namun yang perlu dipahami, sulit untuk self love namun bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Self Love untuk Menjadi Pribadi yang Kuat

Mencintai diri sendiri dan menjadi perempuan kuat serta mandiri sangatlah penting. Dengan mencintai diri sendiri itu akan mendorong kita untuk melakukan segala yang terbaik untuk diri sendiri. Itu juga akan membuat kita merasa lebih nyaman serta bahagia.

Untuk mencintai diri sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak hal. Hal tersebut dengan mensyukuri hidup, mau memaafkan orang lain dan meminta maaf saat melakukan kesalahan, tidak menghakimi dan menghukum diri ketika melakukan kesalahan, menjaga pola hidup sehat, terbuka dan percaya ke pasangan serta masih banyak lagi.

Jadi, sudah siap untuk bertemu dengan sosok Lady Boss bulan Maret ini? Fimela Lady Boss. Act like a Lady, think like a Boss.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading