Sukses

Lifestyle

Lindungi Diri dari Covid-19, Bekerja di Rumah Menjadi Nyaman dengan Internet Cepat

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan kasus COVID-19 di Indonesia cukup cepat. Hal ini membuat banyak masyarakat Indonesia memutuskan untuk menunda kepergian dalam waktu dekat. Bukan hanya itu saja, bahkan beberapa perusahaan mengeluarkan kebijakan untuk menjalankan work from home atau bekerja di rumah. 

Beberapa perusahaan di Jakarta telah menerapkan kebihakan ini demi mengutamakan kesehatan pekerjanya. Namun, apa pun pekerjaan yang harus kamu selesaikan, koneksi Internet yang kuat pasti sangat dibutuhkan. Untuk itu, pastikan kamu memiliki Internet yang begitu kuat sehingga pekerjaanmu tidak akan terhambat. 

Jika kamu bingung, JavaMifi menghadirkan program untuk menyewakan modem Internet 4G Unlimited dalam negeri. Program ini berlaku dengan menargetkan siapa pun yang membutuhkan internet stabil dan kencang untuk mendukung aktivitas di rumah. 

General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho, mengatakan pihaknya turut prihatin akan bencana nasional COVID-19 di Indonesia. Namun, pihaknya yakin semangat untuk terus bekerja dan berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia tetap ada. Untuk itu, pihaknya kini fokus membantu menyediakan internet yang berkualitas di dalam negeri. 

"Kami turut prihatin akan bencana nasional COVID-19 yang akhirnya melanda Indonesia, namun kami yakin semangat untuk terus bekerja dan berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak termasuk pelanggan JavaMifi tetap ada. Untuk itu, saat ini kami fokus membantu menyediakan internet dalam negeri," jelasnya. 

Peralatan Higienis

Selain itu, Java Mifi juga menjamin kesehatan dan kebersihhan pelanggan dan karyawan agar peralatan termasuk modem tetap higienis. Setiap karyawan diharuskan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dengan rutin sebelum bekerja. 

Selain itu, modem yang baru saja dikembalikan pengguna diletakkan di ruangan berbeda, kemudian dibersihkan dengan campuran pembersih khusus sebelum dipindahkan ke bagian packing dan diserahterimakan kembali ke pelanggan lain. 

"Kami terus melihat perkembangan kasus COVID-19 dan mendukung kebijakan yang diambil pemerintah untuk mengamankan masyarakat Indonesia. Besar harapan kami pandemi global ini segera pulih dan masyarakat dapat kembali bepergian dengan tenang," pungkas Arindro. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading