Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Bingung Mencari, Jodoh 6 Zodiak Ini Biasanya Adalah Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Berjodoh dengan sahabat sendiri disebut-sebuh adalah jenis hubungan asmara terbaik, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka adalah orang-orang yang selalu ada, dalam kondisi yang baik, maupun yang buruk.

Berjodoh dengan sahabat sendiri juga memungkinkan kedua orang di dalam sebuah hubungan memiliki minat dan cara bersosialisasi yang sama. Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak perlu bingung mencari pasangan, karena jodoh mereka biasanya adalah sahabat sendiri. Penasaran?

1. Gemini

Zodiak Gemini cenderung berjodoh dengan sahabat mereka sendiri karena keduanya memiliki banyak kesamaan dalam hal berkomunikasi. Keduanya sangat dekat, sehingga hampir memiliki bahasa dan lelucon yang hanya mereka sendiri yang dapat memahaminya.

2. Aries

Tidak ada yang bisa membuat zodiak Aries tertawa lebih keras ketimbang sahabat sendiri. Pasangan zodiak ini haruslah seseorang yang bisa mengimbangi kelincahan dan rasa ingin tahu mereka.

 

 

Aquarius dan Leo

3. Aquarius

Zodiak Aquarius biasanya akan tertarik pada seseorang yang mampu berdebat dengan mereka. Sahabat dari zodiak ini cenderung mampu melakukannya.

4. Leo

Leo adalah zodiak yang harus mendapatkan pasangan yang dapat diandalkan dan selalu berada di sisi mereka, tidak peduli apapun yang terjadi. Sahabat dari zodiak Leo cenderung terdiri dari orang-orang yang sangat setia mendukung dan menasihati mereka.

Scorpio dan Sagitarius

5. Scorpio

Menjadi sahabat dari zodiak Scorpio berarti memiliki kesempatan untuk melihat jati diri mereka yang sebenarnya. Ketika berada bersama sahabat, zodiak ini jarang berpura-pura menjadi orang lain.

6. Sagitarius

Zodiak Sagitarius suka memiliki pasangan yang bisa berbagi banyak hal dengan mereka. Orang ini haruslah seseorang yang mampu bersosialisasi dengan baik, karena zodiak Sagitarius sangat suka bertemu dengan orang-orang baru.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading