Sukses

Lifestyle

Sesuka Hatinya Sendiri, 4 Zodiak Ini Tidak Berpikir Dewasa

Fimela.com, Jakarta Tingkat kedewasaan seseorang memang tak bisa diukur dari usianya, tapi kepribadian sepertinya bisa menentukan, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini dianggap paling kekanak-kanakan karena memiliki sifat-sifat berikut ini.

1. ARIES

Aries dianggap kekanak-kanakan karena kecenderungannya yang tak mau kalah. Ia selalu ingin menang sendiri, keegoisan ini alami muncul dari dalam dirinya. Meski memang dalam beberapa situasi karakter ini menguntungkan untuknya, tapi jika di kala tertentu mau menang sendiri juga tak baik.

2. GEMINI

Gemini cenderung menyukai kegiatan yang tak membutuhkan tanggung jawab. Jika bisa melakukan apa pun yang menyenangkan sesuai keinginan hatinya, sebisa mungkin ia melakukan dalam waktu lama. Meski terkadang Gemini bisa serius, namun ia seringkali tak ingin mengambil tanggung jawab sebagai orang dewasa.

3. LEO

Pada dasarnya Leo itu manja, itulah yang membuatnya selalu tampak kenak-kanakan. Belum lagi keinginannya untuk selalu diperhatikan, pasti bikin lelah orang di sekitarnya. Padahal orang lain juga punya kepentingannya sendiri, tak hanya memerhatikannya. Tapi sayangnya ia tak mau mengerti hal itu.

4. SAGITARIUS

Karena Sagitarius mencintai kebebasan dan mengikuti apa yang ia mau, seringkali ia terjebak dalam hidup penuh risiko. Ia cukup sembrono menjalani hidup karena berprinsip "hidup sesuka hati". Sayangnya, tidak semua hal yang kamu mau bisa kamu dapat, terkadang kamu perlu melakukan "yang seharusnya", itulah yang membuat Sagitarius tidak dewasa.

Kira-kira Sahabat Fimela termasuk salah satu zodiak di atas juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading