Sukses

Lifestyle

Begini Perjuangan Para Ibu Demi Kenyamanan Keluarga Saat #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Imbauan pemerintah untuk bekerja, belajar, dan berdoa dari rumah memang jadi angin segar tersendiri. Jika biasanya kesibukan sehari-hari bikin waktu bersama keluarga jadi berkurang, tetap #DiRumahAja bisa menjadi quality time berharga. Namun, di balik itu semua ada perjuangan seorang ibu untuk memastikan keluarganya selalu nyaman saat menjalani momen #DiRumahAja.

Cerita perjuangan seorang ibu memang nggak bisa dianggap sepele. Hal ini menjadi bukti jika mereka adalah sosok Kartini tangguh yang siap menghadapi tantangan apapun dan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Masakan Penuh Cinta untuk Keluarga

Meskipun sekolah dan kantor diliburkan, tapi bukan berarti liburan. Kegiatan bekerja dan belajar dari rumah tetap berlangsung setiap hari. Demi memberikan semangat dan energi kepada suami dan anak yang bekerja dan belajar dari rumah, ibu selalu berusaha menyiapkan masakan favorit keluarga dengan penuh cinta. Berbagai menu makanan bergizi dihadirkan ibu setiap harinya, hal ini juga penting untuk menjaga daya tahan tubuh keluarga di tengah pandemi yang berlangsung saat ini. Mana masakan ibu yang paling bikin kamu semangat selama #DiRumahAja nih?

Menjadi Guru Dadakan untuk Online Learning Anak

Nah, ini dia salah satu tugas tambahan sekaligus tantangan baru buat para ibu yang memiliki anak sekolah. Menjalankan belajar dari rumah ternyata juga membuat peran ibu bertambah, yaitu menjadi guru dadakan. Ibu harus mendampingi proses pembelajaran yang dilakukan anaknya secara online, termasuk mengajari anak jika ada tugas yang nggak dipahami. Di momen ini, ibu harus pintar membagi waktu, terlebih bagi ibu bekerja yang juga menjalani WFH. Ternyata, menjadi guru dadakan nggak semudah yang dibayangkan karena butuh kesabaran ekstra dalam mengajari anak.

Memastikan Rumah Tetap Bersih dan Nyaman

Di tengah kesibukan memasak, mengajari anak, hingga menyelesaikan tugas selama WFH, ibu tetap menyempatkan diri untuk memastikan rumah tetap bersih dan nyaman demi bekerja dan belajar dari rumah yang maksimal. Apalagi di tengah musim pandemi seperti sekarang ini, bukan hanya kebersihan diri yang harus dijaga dengan rutin mencuci tangan saja. Rumah juga harus tetap bersih agar tidak menjadi sarang kuman yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan keluarga.

Menyapu, membersihkan jendela, hingga mengepel lantai minimal 2 kali sehari harus dilakukan secara rutin demi kesehatan orang-orang tercinta. Supaya bisa menjaga kebersihan rumah lebih maksimal yang menghadirkan kenyamana keluarga, pastikan kamu menggunakan So Klin Lantai Perfume Aromatic demi menciptakan rumah #SelangkahLebihBersih.

Produk pembersih lantai dari So Klin ini mengandung formula anti kuman dan teknologi Fast Dry yang membuat lantai cepat kering, kurang dari 1 menit. Dengan kandungan Shine Lock Formula, produk ini dapat membuat lantai bersih dan kilap. Ditambah sensasi Perfume Aromatic yang menghadirkan kenyamanan dan keharuman tahan lama, hingga sudut ruangan sekaligus. So Klin Perfume Aromatic tersedia dalam 6 pilihan keharuman, mulai dari Fruitty Apple, Citrus Lemon, Rose Bouquet, Floral Lavender, Marine Mint, Sereh, dan Orange Sparkle yang pastinya bakal jadi favoritmu.

Sementara itu, untuk mewujudkan rumah #SelangkahLebihHarum selama WFH, percayakan saja pada So Klin Lantai Fine Fragrance yang menjadi pembersih lantai dengan sensasi parfum mewah eksklusif. Produk ini memiliki formula yang menjaga lantai tetap kilap, membunuh kuman, dan menghadirkan keharuman mewah tahan lama. Pilih varian favoritmu, yaitu Sweet Love atau Moment in Gold untuk menciptakan keharuman yang nyaman di rumah.

Selamat Hari Kartini untuk para ibu yang selalu memberikan yang terbaik buat keluarganya. Stay safe and keep healthy, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading