Sukses

Lifestyle

Bagi 10 Ribu Masker Gratis untuk Tenaga Medis Indonesia, Cara Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Kasus positif virus Corona di Indonesia masih terus meningkat sampai saat ini. Semua pihak melakukan segala cara untuk berusaha memutus rantai penyebaran virus baru ini.

Salah satu yang penting dan mendesak saat ini adalah kurangnya fasilitas keamanan bagi para tenaga medis di Indonesia, termasuk masker. Tenaga medis adalah garda depan yang terkena paparan paling tinggi dari virus Corona, sehingga fasilitas keamanan medis merupakan hal penting dan mendesak.

Farmaku, salah satu startup apotek kesehatan dan kecantikan di Indonesia ikut membantu dengan membagikan 10.000 masker secara gratis untuk para tenaga medis. Tidak hanya itu, ada 40.000 masker untuk masyarakat umum di Jabodetabek yang dijual dengan harga ekonomis mengingat banyak penjual meningkatkan harga di tengah pandemi virus Corona saat ini.

Farmaku bagi-bagi masker untuk para tenaga medis

Farmaku menjamin dapat menyediakan 40.000 masker dengan harga stagnan yang memenuhi standar kesehatan dan aman untuk dibeli masyarakat. Untuk setiap tenaga medis dan masyarakat umum yang ingin mendapatkan masker, bisa mengunjungi website resmi dari Farmaku.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading