Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Produk Pilihan untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Cerdas

Fimela.com, Jakarta Memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini sedikit menjadi tantangan, terutama bagi kamu yang terbiasa berbelanja di toko. Pandemi virus Corona telah membuat banyak aktivitas tertunda dan banyak orang memilih membatasi aktivitas mereka dari rumah saja, apa kamu juga melakukannya?

Namun, hal ini tidak mempengaruhi Xiaomi untuk tetap memperkenalkan produk-produk pilihan mereka yang terbaru untuk bantu memenuhi kebutuhan gaya hidup cerdas para pelanggannya. Hari ini, Kamis (2/4/2020), Xiaomi merilis 3 produk terbarunya di Indonesia, yaitu Mi TV 4, Mi Air Purifier 2H, dan Redmi 8A Pro.

Mi TV 4 55" dan 43"

Mi TV 4 55" dihadirkan dengan kualitas gambar 4K UHD yang menampilkan 1,07 miliar warna dan detail yang jelas. Xiaomi TV ini juga dilengkapi dengan pengaturan 2 speaker 10W dan kualitas suara DTS-HD, serta Dolby.

Dihadirkan dalam pilihan warna hitam dan penutup belakang logam, TV ini juga memiliki antarmuka PatchWall 3.0 Xiaomi. PatchWall 3.0 menyediakan berbagai mitra penyedia konten. Mi TV 4 55" juga dilengkapi dengan Smart Control Mi Remote dengan 14 tombol.

Penambahan 3 port HDMI, 2 port USB, dan port Ethernet, TV ini memiliki pilihan nirkabel dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.2 untuk menghubungkan dengan berbagai perangkat lain. Xiaomi TV ini juga mengusung High Speed Amlogic Quad Core 64 bit Processor dan penyimpanan 8GB eMMC dengan 2GB RAM DDR membuat pengoperasiannya cepat dan lancar.

 

 

Mi Air Purifier 2H

Perangkat yang satu ini merupakan pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi untuk menyaring udara kotor di dalam ruangan dan menciptakan kualitas udara yang lebih baik bagi kesehatan. Dilengkapi dengan True HEPA, Mi Air Purifier 2H dapat menyaring 99,97% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk partikel yang sangat kecil sekalipun.

Mi Air Purifier 2H juga meningkatkan CADR-nya lebih dari 260 m3 udara bersih per jam. Dengan fitur night mode-nya, kamu tidak akan terganggu dengan suara dari perangkat ini di malam hari.

Redmi 8A Pro

Xiaomi menambah jajaran smartphone inovatifnya dengan ponsel terbaru ini. Hadir dengan banyak fitur terbaik seperti baterai 5000mAh, USB Type-C yang mengakomodir Quick Charge™ 3.0 dengan 18W charger, layar dengan 6.22” HD+ yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5, dan 2+1 slot kartu.

Ponsel ini juga hadir dengan 2 kamera belakang, yaitu sensor utama 13MP dan depth-sensor 2MP. Kedua kamera ini didukung dengan fitur AI Scene Detection dan AI Portrait dari Xiaomi, sedangkan untuk kamera depan, Redmi 8A Pro memiliki kamera 8MP berteknologi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter, dan HDR.

Redmi 8A Pro ditenagai oleh octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439. Dari segi tampilan, ponsel ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue.

Produk-produk terbaru dari Xiaomi ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.549.000 hingga Rp4.799.000. Penasaran? Kamu bisa mencari tahu lebih banyak di website resmi Xiaomi.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading