Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Mungkin Jadi Teman yang Toxic

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang paling mungkin menjadi teman yang toxic, sulit mempertahankan hubungan dengan mereka. Hubungan toxic bisa memiliki beberapa faktor penyebab.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (18/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin jadi teman toxic untukmu. Penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat emosional, mereka bukan pribadi yang terbuka. Kurangnya keterbukaan akan membuat orang-orang di sekitar mereka merasa seola-olah tidak dapat dipercaya.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang bisa merasa kesal karena hal-hal kecil yang terjadi. Zodiak ini seringkali membuat orang-orang di sekitar menjadi ragu untuk mengekspresikan diri sepenuhnya.

 

 

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dikenal bermuka dua dan sangat sulit berteman dengan seseorang seperti mereka. Zodiak ini memiliki sifat yang cenderung buruk, sehingga interaksi yang tercipta pun cenderung tidak sehat dalam hubungan yang mereka jalani.

4. Cancer

Zodiak Cancer memanfaatkan emosi mereka untuk memanipulasi orang lain. Selain itu, zodiak ini tidak pernah merasa percaya diri dengan stabilitas persahabatan mereka sendiri, zodiak Cancer selalu membutuhkan penegasan dan validasi, inilah yang seringkali terasa menjengkelkan.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak pencemburu, mereka mudah kesal dengan pencapaian orang lain. Selain itu, zodiak ini juga memiliki stabilitas emosional yang kurang dalam sebuah hubungan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading