Sukses

Lifestyle

Ini Nasihat Paling Jujur yang Harus Didengar Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan, setiap orang rentan mengalami kesalahan. Jika tak menerima nasihat yang tepat, orang cenderung mengalami kesalahan yang sama. Dan terkadang nasihat terbaik bisa ditebak dari zodiaknya.

Zodiak Aquarius misalnya, nasihat yang perlu ia dengar adalah, berhenti mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu tak siap saat ini. Ketika ada kesempatan bagus, kamu sring meragukan apakah itu sebuah jebakan atau benar-benar kesempatan yang memiliki maksud baik.

Nasihat yang perlu didengar Aquarius

Dalam urusan cinta misalnya, Aquarius sering dan selalu menghindar ketika ada yang mendekati. Ia akan mencari seribu alasan untuk mundur selangkah, memberi jarak dan menutup hati.

Cinta memang terkadang berantakan dan rentan menyakiti namun juga ada sisi cinta yang manis, indah dan mengasihi. Tidakkah matamu bisa terbuka dengan hal itu? Nikmati saja perjalanannya. Kamu terbuka untuk banyak hal, namun mengapa selalu menahan diri karena takut disakiti?

Menerima bahwa cinta memang akan membuatmu lemah dan membiarkan emosimu naik turun sebenarnya sehat dan membantumu tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

Jadi, jangan selalu mencari alasan untuk menghindar ya, Aquarius.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading