Sukses

Lifestyle

5 Cara Sederhana Tapi Mesra Jika Harus Berada Jauh Darinya Selama Karantina

Fimela.com, Jakarta Tidak LDR tapi kok harus dijauhkan dengan jarak? Selama masa karantina di rumah masing-masing, jangan sampai hubungan cinta juga jadi gersang. Meski jauh tapi tetap bisa romantis kok dengan pasangan, ini dia sekian caranya.

1. Sering telepon

Tentu ini adalah cara paling mudah mengisi kerinduan karena tidak bisa bertemu. Kamu bisa menjadwalkan kapan harus menghubunginya dan berapa lama setiap harinya.

2. Mengirim makanan

Jarak tak menyurutkan keinginan memberi kejutan, jadi pesankan makan siang atau sarapan ke rumahnya. Akan lebih baik lagi jika kalian bisa kompakan saling mengirim makanan ke rumah masing- masing. Bisa juga mengirimkan bunga atau barang-barang unik.

3. Mengirim foto-foto lucu

Saat malam akan tidur kalian juga bisa mengirim foto-foto lucu dengan caption unik khas kalian sendiri. Bukan hanya bisa menghilangkan kebosanan tapi juga bisa tetap romantis dengannya.

4. Video call selama bekerja

Bekerja ingin disemangati pacar, video call saja dia. Jika kalian sama-sama sedang bekerja, bisa saling menemani lewat video call. Sesekali bertanya apa dia sudah makan dan sedang menyelesaikan tugas apa.

5. Main game bersama

Kata siapa harus bertemu jika ingin bisa main game bersama? Kamu bisa bermain secara daring. Kamu tetap bisa mengasah kekompakan dan komunikasi lewat games sederhana setiap hari di waktu senggang.

Jadi, jarak bukan penghalang untuk tetap bisa romantis dengan pasangan selagi kalian berada di rumah masing-masing. Temukan cara yang paling nyaman dan kreatif kalian sendiri ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Tak Terduga Pasangan Bahagia Pertahankan Hubungan Cinta
Artikel Selanjutnya
3 Tips Membuat Foto Selfie yang Sehat dengan Pasangan