Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Membuat Dunia Seakan Jungkir Balik

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya pengalaman berbeda terkait jatuh cinta pada pandangan pertama. Ada juga yang punya pendapat berbeda tentang pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, satu hal yang sering terjadi, jatuh cinta pada pandangan pertama membuat hati tak tenang dan dunia seakan jungkir balik.

Jatuh cinta pada pandangan pertama memang memberi sejumlah pengalaman yang unik. Melansir stylecraze.com, kita bisa merasa agak pusing dan mual ketika bertemu seseorang yang membuat kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Kenapa hal itu bisa terjadi? Ini karena hormon oksitosin yang diproduksi tubuh saat kita sedang jatuh cinta memengaruhi sistem pencernaan kita.

Rasa Bahagia dan Deg-degan Bikin Hati Tak Karuan

Rasanya campur aduk. Perasaan senang bercampur jadi satu dengan perasaan deg-degan. Hal ini yang membuat kita merasa sulit untuk mengontrol diri saat bertemu seseorang yang membuat kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Sulit untuk fokus pada hal lain karena perhatian kita terpusat sepenuhnya kepadnya.

Ada Perasaan Seakan Sudah Kenal Lama

Situasi kadang cukup sulit untuk dijelaskan. Seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama seringkali merasa seakan sudah mengenal orang yang membuatnya jatuh cinta itu sejak lama. Ada perasaan akrab yang entah muncul dari mana. Muncul perasaan nyaman yang sulit untuk dijelaskan.

Semua Hal Tentangnya Menarik Perhatianmu

Dunia seakan menjadi milik berdua. Segala hal tentang dirinya tanpa menarik perhatianmu. Apa pun yang dilakukannya tampak memikat dan memukau di matamu. Kamu tak lagi peduli dengan hal-hal di sekitarmu selama ada dia di depanmu. Walau ada yang menganggapmu sudah tidak waras, kamu tidak peduli lagi. Tak jarang jatuh cinta pada pandangan pertama membuatmu seolah buta.

Tentu saja cinta butuh proses untuk tumbuh. Ada yang memang berjodoh dari pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak sedikit pula yang hanya mengalami perasaan sesaat dari jatuh cinta pada pandangan pertama.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading