Sukses

Lifestyle

Sambut Bulan Ramadan, di Rumah Lebih Betah dan Puasa Lebih Berkah dengan Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Bulan ramadan tinggal menghitung hari, bagaimana persiapan yang kamu lakukan? Zilingo Trade hadir kembali tahun ini dengan kampanye belanja online terbarunya, yaitu "Di Rumah Lebih Betah, Puasa Lebih Berkah."

Kampanye ini diciptakan sejalan dengan himbauan dari pemerintah terkait PSBB, agar para pelanggan dapat tetap memenuhi kebutuhan harian mereka, tanpa perlu meninggalkan rumah dengan belanja online. Kampanye ini berlangsung dari 30 Maret hingga 20 Mei 2020 mendatang.

Akan ada banyak penawaran dan promosi belanja online yang menarik untuk produk fashion, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan pokok di Zilingo Trade. Selain itu, Zilingo juga mengawasi proses logistik dan operasional yang ada, sehingga pesanan dapat sampai ke tangan pelanggan dengan aman dan tepat waktu.

 

Zilingo Trade

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia, daya beli dan prakiraan konsumsi pasar masih terjaga di level positif. Inilah yang membuat Zilingo Trade berharap dapat menjangkau pangsa pasar tersebut di tengah pandemi seperti saat ini.

Kampanye dari Zilingo ini mencakup berbagai penawaran eksklusif, seperti Kintakun yang memberikan diskon sebesar 5% dan 37% untuk para reseller, Intisari memberikan potongan harga sebesar 0,4% untuk pembelian bahan pokok dalam jumlah besar, dan Mayora menawarkan Ketupat of Happiness berisi camilan dengan harga terjangkau. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading