Sukses

Lifestyle

Lagi Trending, Siap Ikutan #GerakDiRumahAja Bareng Rexona dan Jennifer Bachdim?

Fimela.com, Jakarta Satu bulan menjalani social distancing dan tetap berada di rumah, kamu pasti merasa ada banyak kesibukan yang bertambah. Bagi yang menjalani work from home harus pandai melakukan multitasking membagi perannya di rumah. Mulai dari memasak sambil membalas email, menyelesaikan deadline sambil membersihkan rumah, sampai menjadi guru dadakan buat anak yang belajar dari rumah.

Semua aktivitas tersebut memang membuat tubuh bergerak dan berkeringat. Tapi, jangan lupa tetap rutin olahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat dan aktif. Terlebih di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini. Langkah pencegahannya bukan hanya dengan tetap berada di rumah dan melakukan social distancing saja. Tapi, penting juga menjaga daya tahan tubuh lewat makanan bergizi dan olahraga teratur.

Tapi, bingung memilih olahraga apa yang sebaiknya diakukan selama momen #DiRumahAja ini? Coba aja cari inspirasi gerakan sederhana yang efektif menjaga kesehatan tubuh di media sosial. Apalagi sekarang olahraga bisa makin asyik, misalnya sambil ditemani musik upbeat dan filter cantik ala TikTok atau mengikuti workout challenge yang lagi viral. Seperti #GerakDiRumahAja yang lagi banyak diposting di media sosial.

#GerakDirumahAja adalah kampanye yang dilakukan Rexona Indonesia buat mendukung kamu agar tetap stay active selama di rumah aja. Foto dengan tagar #GerakDiRumahAja juga diposting oleh para figur publik tanah air, seperti Yuki Kato, Ibnu Jamil, dan Verrel Bramasta yang mengunggah potret saat menjalani olahraga saat social distancing.

Ada juga workout challenge RexonaXJen yang menggandeng influencer ternama, Jennifer Bachdim. Beberapa waktu yang lalu, Jennifer mengajak para followernya buat menaklukkan tantangan dance workout yang ada di Instagram Story-nya. Ada yang berhasil menaklukkan tantangan ini dengan bikin video yang lebih keren?

Nggak hanya itu, Rexona juga siap mempersembahkan kejutan lainnya buat mendorong semangat olahraga masyarakat Indonesia. Rexona dan Jennifer Bachdim bakal menggelar online workout #GerakDiRumahAja, yang bakal jadi event latihan kebugaran tubuh online terbesar buat memecahkan rekor MURI. Event ini bakal diselenggarakan pada Sabtu, 18 April 2020 mendatang. Kegiatan olahraga di rumah dijamin lebih asyik lewat online workout bareng Jennifer Bachdim!

Serunya olahraga bareng Jennifer Bachdim bakal lebih maksimal kalau kamu bisa menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari. Jadi, pastikan kamu selalu menggunakan produk Rexona setelah mandi agar tetap segar sepanjang hari saat menjalani segala aktivitas di rumah dan terlindungi dari keringat dan bau badan yang mengganggu.

Yuk, tetap aktif dan jaga terus kesehatanmu dengan #GerakDiRumahAja. Ikuti juga online workout serunya bareng Jennifer Bachdim!

What's On Fimela
Loading