Sukses

Lifestyle

Jika Diberi Kesempatan Berbagi #HampersForHeroes, Siapa yang Akan Direkomendasikan?

Fimela.com, Jakarta Kami bekerja di rumah sakit untuk kamu, kamu di rumah saja untuk kami. Imbauan dari tenaga medis dan pekerja rumah sakit itu terus bergaung sejak pandemi Covid-19 menyerang Indonesia. Dengan di rumah saja berarti kamu dapat membantu memutus tali penyebaran virus tersebut. Tapi, saat kamu di rumah saja, pernahkah terpikir bagaimana perjuangan Garda Terdepan yang tidak bisa pulang ke keluarganya?

Tidak sedikit kisah mereka yang berada di Garda Terdepan dapat membuatmu menitikkan air mata. Dari yang tidak berani pulang karena takut menjadi healthy carrier bagi keluarganya, bekerja tanpa lelah dengan APD selama berjam-jam tanpa buang air untuk menghemat pelindungnya, hingga mereka yang harus kehilangan nyawa karena kondisi tubuh yang melemah saat merawat pasiennya.

Tapi, tidak hanya tenaga medis saja yang sedang berjuang melawan Corona. Para petugas pendukung aktivitas di rumah sakit pun berdiri sebagai Garda Terdepan yang memberikan seluruh tenaga dan waktunya. Padahal, mereka juga memiliki keluarga dan orang-orang terkasih yang harus dilindungi.

Jika diberi kesempatan dari Sania untuk menunjukkan apresiasi dan support untuk mereka yang berada di Garda Terdepan, siapakah sosok yang ingin kamu beri pertama kali? Meskipun #DiRumahAja, kamu bisa kok memberikan #HampersForHeroes ini bersama Sania.

 
 
 
View this post on Instagram

#HampersforHeroes! Sania memberikan ribuan Cupcakes untuk para Heroes terpilih, yaitu petugas yang berjuang di garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19. Yuk ikut dalam program #HampersforHeroes bersama Sania meskipun kita #DiRumahAja. 1. Rekomendasikan tenaga medis atau pekerja di rumah sakit yang kamu kenal sebagai Hero kamu, bisa kenalanmu/tetangga/siapa saja 2. Posting foto mereka di IG Story-mu dan tag @PastiSania serta akun Hero kamu. Ceritakan mengapa kamu memilih mereka. 3. Heroes yang terpilih akan kami kirimkan cupcakes serta Hampers yang akan dikirimkan langsung kepada keluarga mereka. Tunjukan dukunganmu dengan berpartisipasi merekomendasikan Heroes pilihanmu serta menyebarkan info ini ke teman-temanmu. Mari bersama kita melawan Covid19. Only by giving you are able to receive more than you already have :)

A post shared by Minyak Goreng Sania (@pastisania) on

Tunggu dulu, tidak perlu kamu sebutkan di sini. Bagikan sosok mereka lewat Instagram Story yang kamu punya. Rekomendasikan siapa pun yang tenaga medis atau pekerja di rumah sakit, mulai dari keluarga terdekat, tetangga, kenalan di dunia maya, atau mereka yang biasa disebut dalam berita. Posting di Story dan tag akun @PastiSania, cantumkan hashtag #HampersforHeroes serta akun Hero kamu.

Selipkan selarik kalimat mengapa kamu memilih mereka untuk menunjukkan supportmu dalam kata-kata. Sania akan memilih Hero yang kamu rekomendasikan untuk mendapatkan #HampersForHeros berupa cupcakes untuk para tenaga medis dan pekerja rumah sakit. Sania juga akan mengirimkan sembako kepada keluarga sang Hero.

Perjuangan ini memang tidak mudah. #HamperForHeroes bahkan terlihat sederhana, tapi dapat membantu menyalakan kembali semangat para pejuang di Garda Terdepan. Bahwa mereka tidak sendiri, ada kamu yang terus mendoakan dan berjuang dari rumah untuk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading