Sukses

Lifestyle

Pihak yang Menjadi Orang Ketiga dalam Suatu Hubungan Sebaiknya Mundur Saja

Fimela.com, Jakarta Perkara cinta memang bisa cukup rumit. Kadang kita sulit mengendalikan perasaan kita sendiri saat sudah jatuh cinta pada seseorang. Seperti jatuh cinta pada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Entah pada pria yang sudah menjadi kekasih perempuan lain atau pada pria yang sudah beristri.

Bila kita menjadi pihak yang “berstatus” orang ketiga dalam sebuah hubungan, ada baiknya kita mundur saja. Sebesar apa pun cintamu padanya, jika dia masih berstatus milik seseorang yang lain, utamakan dulu akal sehatmu. Jangan sampai malah dirimu sendiri yang menderita karena menjadi orang ketiga.

Prioritas Dia adalah Orang Lain

Terlebih ketika yang kamu sukai adalah seorang pria yang sudah beristri. Lebih baik kamu membebaskan dirimu dari hubungan yang beracun itu. Sadari bahwa prioritasnya saat ini adalah istri dan keluarganya. Meski mungkin dia bilang mencintaimu, tetapi tetap saja ada kenyataan yang tak bisa diabaikan. Ada kenyataan bahwa dia sudah menjalin komitmen dengan orang lain. 

“‎True love isn't expressed in passionately whispered words an intimate kiss or a embrace; before two people are married, love is expressed in self-control, patience, even words left unsaid.”― Joshua Harris

Dirimu Berhak Mendapatkan Cinta yang Lebih Baik

Untuk apa memperjuangkan seseorang yang tak sepenuhnya tulus mencintaimu seutuhnya? Cintanya sudah terbagi lebih dulu dengan orang lain. Kamu berhak mendapatkan cinta yang lebih baik. Meski mungkin sulit untuk memudarkan perasaan cinta yang sudah sangat kuat, tapi perlahan-lahan kamu juga perlu menyadari bahwa dirimu berhak mendapatkan cinta yang lebih baik. Mau sampai kapan hanya dijadikan “cadangan” olehnya?

Kesetiaan Orang yang Mendua Perlu Diragukan

Kamu tahu dia sudah punya seseorang yang lain. Tapi dengan bujuk rayunya, dia mengatakan kamu adalah satu-satunya perempuan yang ia cintai. Kamu tahu pasti dia mendua dan kamu menjadi orang ketiga dalam hubungan itu. Jika saat ini dia sudah mendua, kesetiaannya patut diragukan. Tak ada jaminan pasti dia nantinya akan setia padamu. Mungkin saja suatu saat nanti dia akan menduakanmu dengan seseorang yang baru.

Kita semua menginginkan hubungan penuh cinta yang harmonis. Kita pun pasti ingin bisa menghabiskan sisa hidup kita dengan cinta sejati kita. Semoga kita dijauhkan dari hubungan yang rumit, tidak terjebak atau malah merelakan diri sebagai orang ketiga dalam suatu hubungan.

 

 

 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kemungkinan Alasan Mengapa Perempuan Selingkuh  
Artikel Selanjutnya
3 Tanda Pasangan Tidak Setia dan Selingkuh di Belakangmu