Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Pisces Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan zodiak, kita bukan hanya bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang, tapi juga apa yang diinginkan dan dibutuhkannya dalam urusan cinta.

Zodiak Pisces misalnya, hal yang paling diinginkan Pisces adalah kisah cinta bagai dongeng dengan seseorang yang mampu membuatnya menjadi seseorang yang puitis, romantis, dan peka secara perasaan.

Pisces selalu menyukai kisah cinta yang romantis dan melankolis heroik. Bayangan bisa menemukan seseorang yang terluka karena cinta, kemudian ia bisa menyembuhkan luka tersebut adalah kisah cinta klasik yang diharapkan Pisces. Ia ingin dicintai dan mencintai sepenuh hati.

Hal yang dibutuhkan Pisces dalam cinta

Namun hal sebenarnya yang dibutuhkan Pisces adalah seseorang yang cukup kuat menjadi dirinya sendiri tanpa perlu merasa ingin disembuhkan. Kamu butuh pasangan yang tangguh dan bisa berdiri di atas kedua kakinya sendiri.

Seseorang yang akan memastikan dirimu tetap berada di atas tanah, menghadapi realita dan bukan hanya mengejar angan-angan atau imajinasi liar. Kamu butuh seseorang yang bisa membuatmu tetap sadar ada hal yang harus diselesaikan sekaligus sabar menghadapimu yang terkadang plin-plan.

Kisah cinta yang menarik tentu diinginkan siapa saja, tapi akan lebih baik jika punya pasangan yang mampu membuatmu terpesona dengan kemandiriannya kan, Pisces?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading