Sukses

Lifestyle

Mudik Kok di Rumah Aja, Bikin Happy dengan Staycation Aja Yuk!

Fimela.com, Jakarta Jadi tradisi tahunan jelang Lebaran, pulang ke kampung halaman alias mudik pastinya jadi momen yang ditunggu oleh para perantau yang udah rindu sama keluarga di rumah. Namun sayangnya tahun ini kerinduan tersebut harus dipendam terlebih dahulu demi menghentikan penyebaran virus Corona. Meski begitu, Lebaran nggak harus dihabiskan di rumah saja, biar nggak bosan nggak ada salahnya menjajal staycation buat memanfaatkan jatah libur hari raya. Selain menginap di hotel berbintang, opsi lainnya yang lebih hemat dan tak kalah seru adalah menyewa apartemen di Jakarta. Ini nilai plusnya!

Fasilitas Lengkap

Walau tarif kamar apartemen lebih terjangkau, fasilitas yang ditawarkan nggak kalah lengkap dengan hotel berbintang, lho. Selain punya area parkir yang cukup luas, banyak apartemen yang memiliki fasilitas olahraga, seperti kolam renang yang cukup luas, gym atau jogging trek bagi yang suka berlari. Selain itu, masih ada fasilitas lainnya seperti café atau resto yang memudahkanmu untuk memesan makanan hingga pertokoan untuk membeli kebutuhan tanpa harus keluar dari area gedung apartemen.

Lebih Irit

Keterbatasan bujet untuk merayakan Lebaran belum tentu jadi halangan buat menjajal staycation. Selain tarif yang lebih terjangkau dibandingkan hotel berbintang, memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan apartemen pun tak perlu tambahan biaya. Untuk lebih menghemat dana, nggak ada salahnya mencari apartemen yang dilengkapi dapur kecil sehingga bisa mempersiapkan menu makan sendiri.

Anti Bosan di Apartemen

Tak perlu takut bosan saat menghabiskan libur Lebaran saat staycation di apartemen. Selain bisa menjajal berbagai fasilitas yang ada, desain apartemen yang instagramable bakal membuatmu sibuk mencari spot kece untuk berfoto. Buat yang doyan rebahan, nikmati maraton film di apartemen yang menyediakan fasilitas hiburan lengkap, mulai dari LED TV berukuran besar dan layanan TV kabel.

Seru Buat Boyong Sekeluarga

Batal mudik bukan berarti nggak bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bareng keluarga. Cari saja apartemen yang cukup luas untuk memboyong keluarga dan bawa barang-barang yang dibutuhkan untuk memeriahkan suasana. Mulai dari camilan favorit, aneka board games hingga buku-buku yang belum sempat dibaca. Ditambah pemandangan dari ketinggian, kamu pun bisa menikmati view kota hingga matahari terbenam ditemani orang-orang terdekat.

Banyak Pilihan, Lengkap dengan Promonya

Kalau biasanya kesulitan mendapatkan hotel berbintang di musim libur Lebaran, saatnya melirik apartemen yang menawarkan banyak pilihan. Pertimbangkan lokasi yang tak terlalu jauh dari rumah dan cukup strategis, fasilitas yang dimiliki maupun tarif yang dapat disesuaikan dengan bujet. Ditambah adanya promo Lebaran, staycation sebagai pengganti mudik terasa makin berkesan.

Tak perlu bingung mencari pilihan apartemen dengan fasilitas dan harga terbaik, langsung saja buka aplikasi Traveloka. Ada berbagai pilihan apartemen yang bisa disesuaikan dengan bujet dan selera. Selain itu, temukan beragam kupon dan voucher setiap harinya untuk pengalaman menginap terbaik.

Libur Lebaran di rumah saja? Saatnya bebaskan dirimu dari jenuh dan lelah dengan menjajal staycation di apartemen pilihanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading