Sukses

Lifestyle

Aksi Solidaritas Lawan Virus Corona, L'Oreal Indonesia Donasi 32 Milyar

Fimela.com, Jakarta L'Oreal Indonesia baru saja mengumumkan bantuan solidaritas untuk membantu melawan pandemi virus Corona. Bantuan ini diberikan kepada berbagai pihak utama dalam penanganan pandemi, seperti tenaga medis, pegawai toko, pengemudi ojol, jurnalis, dan masyarakat di DKI Jakarta dan Jawa Barat yang perekonomiannya terdampak.

Bantuan dari L'Oreal Indonesia ini disalurkan secara bertahap mulai bulan April sampai dengan Juni 2020. Bantuan yang diberikan berupa pembersih tangan berbasis alkohol, produk kebersihan atau perawatan personal, dan dana hibah penelitian kepada Lembaga Biologi Molekuler Eijkman dengan total senilai Rp 32 milyar.

Pemberian dana hibah riset kepada Lembaga Biologi Molekuler Eijkman ditujukan sebagai konsisten L'Oreal Indonesia sendiri dalam mendukung kemajuan dunia riset di Indonesia sejak tahun 2004 melalui program L'Oreal- UNESCO For Women in Science. Dikaitkan dengan pandemi saat ini, L'Oreal Indonesia juga mendukung upaya riset genome sequencing yang nantinya sangat berguna sebagai input bagi riset penemuan vaksin COVID-19 selanjutnya.

Bantuan dari L'Oreal Indonesia untuk lawan pandemi virus Corona

Pabrik L'Oreal Indonesia yang terletak di Kawasan Industri Jababeka telah memproduksi pembersih tangan dari Garnier sebanyak 420.000, sedangkan sebanyak 673.00 produk kebersihan dan perawatan pribadi telah disalurkan melalui BPOM, organisasi nirlaba DoctorSHARE dan PEKKA. Terakhir, L'Oreal Indonesia juga memberikan pelatihan kebersihan, keamanan, dan membantu mitra salon untuk menerapkan social commerce dengan menjual produk ecer, serta menyediakan pembersih tangan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading