Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Hobi Putus Nyambung saat Jalin Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan orang lain, ada kalanya terasa menyenangkan dan menyedihkan, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini. Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal pantang menyerah memperjuangkan sebuah hubungan, terutama ketika mereka menjalin hubungan asmara

Mereka menemukan sesuatu yang menarik dari hubungan asmara yang putus nyambung, sehingga mereka tidak bosan untuk melakukannya. Dilansir dari bustle.com, Senin (4/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling hobi putus nyambung saat jalin hubungan asmara, ada kamu salah satunya?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang berorientasi pada tujuan dan gairah, sehingga tidak heran jika mereka cenderung mengejar apa yang diinginkan dalam hidup. Ketika berada di dalam sebuah hubungan, zodiak ini akan menghargainya dan memperbaiki masalah yang ada bila memungkinkan.

Masalahnya adalah mereka impulsif untuk selalu berperan kuat. Tidak butuh banyak alasan bagi zodiak ini untuk putus nyambung dalam sebuah hubungan jika mereka merasa benar.

 

 

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah beradaptasi dan fleksibel, serta sedikit berpikiran terbuka. Ketika sebuah hubungan berakhir, mereka tidak benar-benar mengasingkan orang-orang dari masa lalu, sehingga ini berarti kesempatan besar untuk menjalin kembali hubungan tersebut.

Dengan keterampilan komunikasi yang sangat baik, mereka hanya perlu membuat hubungan yang rusak menjadi tampak layak untuk dipertahankan. Sayangnya, karena zodiak ini juga tidak stabil, tidak akan lama setelah menjalin hubungan asmara, mereka akan merindukan kehidupan sebagai lajang.

3. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang sangat setia jika berada dalam hubungan jangka panjang, namun jalan menuju ke sana sangat berliku. Seringkali mereka memutuskan untuk berhenti dan inilah yang menyebabkan mereka sering putus nyambung dalam hubungan asmara.

Zodiak ini cenderung sangat pilih-pilih dalam hal mencari pasangan, mereka mendambakan sosok yang sempurna. Hal ini tidak mereka sadari sampai hubungan tersebut berakhir.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading