Sukses

Lifestyle

Menjalani Ramadan dengan Pengalaman Berkesan Ala Hotel di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Dengan arahan tetap berada di rumah aja tidak mengurangi semarak perayaan Ramadan yang saat ini tengah berlangsung. Kamu tetap bisa merayakan semarak Ramadan dengan pengalaman berkesan layaknya di hotel.

Ya! Sejumlah hotel di Jakarta mengakomodir perayaan Ramadan dengan meriah meski kamu berada di rumah saja. Beragam pilihan makanan disajikan dengan nuansa Ramadan yang khas. Hotel mana saja yang mengakomodir layanan ini?

1. Marriott International

Sebagai salah satu grup hotel terbesar di dunia, Marriott International hadir di sejumlah negara, terutama negara dengan penduduk mayoritas muslim. Untuk itu pada Ramadan tahun ini, portofolio Marriott International menyajikan beberapa set menu dan buffets dalam program Ayo Makan di Rumah.

Di dalam program ini, ada beberapa pilihan makanan sahur dan buka puasa a la carte maupun set menu untuk dikirimkan ke rumah. Ragam menunya sendiri didesain berdasarkan masing-masing hotel maupun resort yang dimiliki Marriott International.

Ada juga beberapa kelas dan kegiatan virtual yang bisa kamu ikuti di lama Marriott International. Mulai resep makanan, tips olahraga, hingga cara membuat kerajinan untuk mengisi waktu luang di rumah bersama anak-anak.

 

2. Artotel Thamrin-Jakarta

Berada di tengah pusat kota, Artotel Thamrin-Jakarta menawarkan pengiriman makanan. Beberapa menu khas dari hotel ini siap diantarkan ke rumah untuk menemani waktu sahur dan berbuka. Seperti Ayam Geblek Rice Bowl, Chicken Katsu Sando, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Kemangi, Double Chin Burger, dan Tuna Tataki Salad.

Di dalam promo "Rasa to Your Casa" dari Double Chin Restaurant & BAR menyediakan layanan antar secara gratis dalam jarak 5km dari hotel. Kamupun bisa memesan menu-menu makanan ini di aplikasi Go-Food.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading