Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Memiliki Kesulitan Mencari Teman Baru Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang menjalin pertemanan datang dimulai tepat di awal kehidupan kita sebagai makhluk sosial. Sejak awal di sekolah kita mencari tahu bagaimana rasanya mulai bergaul, berbagi ide, dan mengenal anak-anak lain. Beberapa dari kita ragu-ragu, sementara yang lain pergi tanpa rasa takut dan sementara lainnya juga da yang tidak ingin menjalani hari-hari sekolah mereka tanpa teman, sering kali sulit untuk memahami bagaimana menjalani pertemanan. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini yang memiliki kesulitan untuk mencari teman baru ketika mereka di berada di lingkungan yang baru.

Cancer

Cancer menikmati pertemuan kelompok, mereka umumnya tidak tertarik pada persahabatan dengan satu orang saja. Cancer menyukai pesta  dan mereka sangat murah hati dalam melihat orang-orang bahagia, mereka menginginkan orang-orang yang ada di sekitarnya bahagia.

Tetapi keinginan untuk menyaksikan kebahagiaan orang lain tidak berubah menjadi kebutuhan akan persahabatan yang akrab atau kedekatan dalam bentuk apa pun. Cancer, orang ramah dan mereka sering bersantai dengan membaca buku di rumah sendirian. Cancer sama seperti zodiak Gemini, menemukan kepercayaan sulit didapat itulah sebabnya mereka merasa lebih bebas dan lebih puas dalam pertemuan kelompok.

Aquarius

Aquarius adalah tanda yang agak tertutup dan pemalu, dan inilah yang sebenarnya menjadi inti mengapa mereka tidak mudah berteman. Jika kepercayaan adalah masalah, pertimbangkan bahwa mereka tidak mempercayai siapa pun. Mereka mungkin lebih dekat dengan keluarga dan orang terkasihnya, namun ketika bertemu dengan orang baru, mereka mungkin akan merasa curiga dan enggan untuk mendekat. Aquarius selalu menganggap curiga setiap orang yang menyukainya.

Virgo

Tidak ada yang lebih mencintai teman daripada Virgo, tetapi itu tidak berarti zodiak ini mudah untuk berteman. Virgo adalah tanda yang keras dan merka cenderung datang dengan kepribadian yang keras. Kadang-kadang cara mereka membuat orang menjauh, membuat pertemanan sulit didapatkan.  Virgo memiliki waktu yang sangat sulit untuk melakukan pertemanan karena mereka bermulut keras. Mereka membagikan pendapat mereka secara bebas.

Gemini

Ada perbedaan antara berteman dan berkenalan. Persahabatan adalah hubungan hati sedangkan berkenalan adalah seseorang yang dikelan yang mungkin agak ramah tetapi tidak bisa diterima begitu saja. Gemini adalah salah satu zodiak yang sangat diragukan dan kepercayaan datang sangat sulit bagi mereka. Mereka akan menambah persahabatan, tetapi mereka akan mengambil apa pun yang mereka bisa. Sulit untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam hati Gemini dank arena ini, sangat sulit bagi mereka untuk membuat teman sejati.

Pisces

Pisces sangat pemalu dan begitu mereka keluar dari lingkungannya untuk menjadi makhluk sosial. Mereka memiliki keinginan untuk berteman, namun mereka berasumsi bahwa tidak ada yang mau berteman dengannya. Kurangnya rasa percaya diri yang ada pada Pisces dapat dibaca dengan mudah oleh orang lain. Pisces membawa emosionalnya yang membuatnya sangat sulit untuk berteman.

Libra

Libra yang tenang dan santai membuat mereka tampak mudah didekati dan ramah, tetapi ini hanyalah dari sampulnya saja. Libra dikenal karena kebaikan mereka, tetapi seringkali, kebaikan itu adalah fasad yang memungkinkan mereka berjalan di dunia tanpa merasa terganggu.

Libra tidak menyukai orang lain, meskipun seseorang tidak mengetahuinya dengan berbicara dengan seseorang. Jika ingin mengenal dan berteman dengan seorang Libra, sebaiknya ketahui terlebih dahulu siapa dirinya yang sebenarnya. Libra bersifat licik dan mementingkan dirinya sendiri. Namun, mereka akan memberikan kasih sayang,  tetapi jarang mereka membiarkan orang lain masuk ke dalam hatinya dan lebih jarang lagi mereka akan memberikan hati mereka kepada sembarang orang.

Sulit atau tidaknya seseorang untuk melakukan pertemanan, tergantung pembawaan masing-masing individu. Apakah Sahabat Fimela salah satu di antaranya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading