Sukses

Lifestyle

Kantor Staf Presiden Terima Donasi Berupa Perlengkapan Medis Esensial dan APD untuk Melawan Corona

Fimela.com, Jakarta Kantor Staf Presiden (KSP) baru saja menerima donasi perlengkapan medis esensial untuk didistribusikan kepada petugas medis profesional yang bekerja di garda terdepan melawan COVID-19 atau virus Corona. Donasi yang diserahkan Yili Inner Mongolia melalui anak perusahaannya di Indonesia, PT Green AsiaFood Indonesia, produsen Joyday Ice Cream ini diwakilkan Yu Miao, Perwakilan Manajemen PT. Green Asia Food Indonesia kepada Bapak Ferdy Alfarizka,Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden. 

Menurut Yu, pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua pihak, pemerintah dan petugas medis dalam menjalani upaya pemberantasan COVID-19. Bukan hanya para tenaga medis, masyarakat dan semua pihak perlu bekerja sama untuk memutus rantai penularan virus Corona. 

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua pihak, pemerintah dan petugas medisprofesional yang tak henti berjuang melawan COVID-19. Untuk mencegah COVID-19 menyebar lebihluas di Indonesia, kita perlu bekerja sama sebagai satu bangsa, dan kami mendorong masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah untuk #DiRumahAja dan menjaga jarak sosial. Donasi ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para petugas medis profesional, sosok pahlawan yang sesungguhnya dan pejuang garis depan yang tanpa pamrih merawat pasien selama masa sulit ini,” ujarnya. 

Donasi APD

Pihak PT Green Asia Food Indonesia mendonasikan perlengkapan medis esensial berupa 100.000 masker bedah, 2.000 pelindung mata (protective goggles), dan 2.000 alat pelindung diri. Perlengkapan ini dikirim ke KSP yang nantinya akan langsung didistribusikan  Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) selaku gugus tugas nasional kepada sejumlah rumah sakit penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Donasi ini merupakan bagian dari inisiatif global Yili untuk membantu daerah-daerah yang terkena dampak COVID-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian Yili dalam membantu pemerintah dan semua pihak yang terlibat untuk melawan situasi pandemi ini,” kata Gerry Mustika, Vice President Director PT Green Asia Food Indonesia.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Aturan Lengkap Ibadah Natal 2021, Prokes Lengkap dan Dibatasi 50 Persen
Artikel Selanjutnya
Google Tunda Rencana Kembalikan Sistem Karyawan Bekerja dari Kantor karena COVID-19 Varian Omicron