Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak Suka dengan Komitmen

Fimela.com, Jakarta Komitmen adalah hal yang sakral. Apalagi dalam hubungan asmara, maka dengan komitmen, kita bisa memegang teguh janji yang bisa ditepati. Walau terdengar sepele, namun ternyata tidak semua orang bisa berkomitmen.

Bahkan banyak orang yang justru menghindari komitmen dalam hubungan asmara. Bisa dibilang, ada 3 zodiak yang tidak suka dengan komitmen. Seperti yang dilansir dari Yurtango.com, simak selengkapnya berikut ini.

1. Taurus (2 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang setia dalam hubungan asmara. Namun, Taurus enggan dalam komitmen. Hal ini karena ia cenderung berhati-hati dengan janji dan komitmen. Ia tidak suka untuk terburu-buru dalam mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Oleh sebab itu, jika seorang Taurus sudah merasa yakin, maka ia akan putuskan untuk berkomitmen, tanpa perlu dipaksakan. 

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sedangkan virgo memiliki sifat kritis dan berhati-hati dalam menjalin hubungan. Virgo juga memiliki sifat yang kritis dalam kehidupan. Bagi seorang Virgo, komitmen dengan seseorang hanya akan membuat hidupnya penuh ketidakpastian. Karena seorang virgo sangat suka dengan hal yang pasti dan yang ia jalani dengan teratur. Baginya, rutinitas adalah zona nyamanya selama ini.

3. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Memiliki jiwa petualang adalah salah satu ciri khas dari seorang virgo. Hal ini yang membuat dirinya takut untuk berkomitmen. Bagi Sagittarius, komitmen adalah sebuah ketakutan akan ikatan. Ya, Sagittarius takut keterikatan pada dirinya. Bahkan bagi seorang Sagittarius, ia juga sangat menghargai kebebasan, dan tidak menyukai sikap seseorang yang clingy.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading