Sukses

Lifestyle

Tips Anti Baper saat Menjalin Hubungan Pertemanan dengan Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Untuk berbagai alasan, dirimu tidak dapat bersama-sama sebagai pasangan tetapi dirimu memiliki kesamaan dan terlalu banyak sersenang-senang bersama dan mengenal satu sama lain dengan lain. Hanya ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat dirimu memulai transisi dan beberapa langkah hubungan berteman dengan mantan kekasih. Berikut ini adalah beberapa aturan untuk tetap berteman meskipun telah menjadi mantan kekasih.

Beri Dirimu Waktu

Saat masih menjadi pacar, pasanganmu adalah orang yang tepat untuk menjadi teman berjalan dan orang yang dituju ketika dirimu perlu untuk berbicara. Seperti halnya perpisahan, dirimu perlu kesempatan untuk memisahkan diri dari hubungan yang tidak berhasil. Jangan pergi berkencan dengan orang lain sebelum dirimu dan mantan benar-benar menjadi teman.

Hindari Meniru Perilaku Hubungan

Jangan menelpon atau mengirim pesan satu sama lain setiap hari. Jika hal-hal berkembang menjadi berteman jangan menghabiskan waktu berdua setiap hari atau sesering mungkin. Ada alasan mengapa dirimu tidak ingin melanjutkan sebagai pasangan dan semakin banyak hal yang dilakukan meniru pada saat dirimu masih menjalin hubungan.

Tetapkan Batasan

Tetap berteman, tetapi jangan biarkan menjadi teman yang membuatmu tidak menemukan cinta sejati di tempat lain. Tetap berteman membuat pintu romantis tetap terbuka untuk kalian berdua. Tidak ada salah dengan itu, hanya sadarilah bahwa dirimu lebih mungkin untuk kembali bersama jika menjaga satu sama lain.

Jangan Halangi untuk Menemukan Orang Baru

Bertemanlah, hany saja sangan biarkan mantanmu berubah menjadi jangkar dalam hatimu, karena dirimu harus tetap maju dan menemukan orang baru dan sebagai cinta sejatimu. Jangan biarkan dirimu stagnan dengan mantan kekasihmu.

Menjalin hubungan pertemanan dengan mantan adalah hal yang lebih baik. Namun, dirimu harus dapat menjaga hati dan membuat batasan dalam hubungan tersebut. Jangan biarkan dirimu terbawa perasaan dengan mudah.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading