Sukses

Lifestyle

Yuk, Gabung Acara Silaturahome saat Lebaran Bersama Artis dan Pejabat

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 sedikit berbeda, hal ini karena dibarengi dengan pandemi Corona Covid-19. Sesuai dengan anjuran pemerintah, masyarakat diminta untuk tetap di rumah saja dan dilarang untuk mudik. Namun jangan khawatir, Liputan6.com bersama KLY mengajakmu untuk bersilahturahmi secara virtual. Acara yang bertajuk Silaturahome atau Silaturahmi From Home, akan mengajakmu untuk berlebaran secara virtual.

Silaturahome adalah Lebaran virtual pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acaranya dibuat semakin menarik dengan mengghadirkan beberapa selebritis, atlet dan pejabat negara. Menarik kan, Sahabat Fimela?

Silaturahome ini akan digelar selama 2 hari di tanggal 26 dan 27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM.

Dihadiri Artis dan Pejabat

Beberapa selebritis yang dipastikan akan bergabung di acara Silaturahome ini antara lain penyanyi Yuni Shara, Aura Kasih, serta seleb yang juga putra Maia Estianty El Rumi.

Sementara beberapa pejabat negara seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi akan ikut ambil bagian.

Cara Daftar

Tertarik untuk bergabung? Selain berkesempatan untuk merasakan pengalaman baru berlebaran di rumah artis dan pejabat, kamu juga bisa berinteraktif bersama mereka. Ragam acara sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah.

Dan, ini yang menarik, dalam acara Silaturahome ini juga akan bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Daftarkan dirimu di sini.

Lebaran dan enggak mudik? Tidak perlu bersedih, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading