Sukses

Lifestyle

Kini Layanan Medis Bisa Dilakukan di Hotel-Hotel Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Accor dan AXA meluncurkan kemitraan strategis untuk menawarkan dukungan medis yang unik di hotel-hotel di seluruh dunia. Pada Juli 2020, kemitraan ini akan memungkinkan para tamu hotel untuk mendapatkan manfaat dari tingkat perawatan tertinggi berkat solusi ahli medis dariMitra AXA, entitas internasional AXA yang khusus dalam layanan bantuan, asuransi perjalanan, dan perlindungan kredit.

Para tamu hotel akan mendapat manfaat telemedicine melalui akses gratis ke telekonsultasi medis.Serta mendapatkan akses ke jaringan luas medis AXA dengan puluhan ribu medis profesional yang sudah terevaluasi. Ini akan memungkinkan hotel untuk membuat rujukan yang paling relevan (mis. Bahasa, spesialisasi, dll.) untuk tamumereka di 110 destinasi di mana Accor berada.

“Menyambut, menjaga dan merawat orang lain adalah inti dari apa yang kita lakukan dan siapa kita sebagai pelaku bisnis perhotelan. 300.000 anggota tim kami di lapangan akan dapat membantu tamu kami dan memastikan keamanan mereka selama menginap, mengubah hotel kami menjadi tempat berlindung," ujar Sébastien Bazin, Chairman and CEO of Accor dalam siaran pers yang diterima.

Layanan medis unik

Saat Accor bersiap untuk pemulihan pasca COVID-19, layanan medis yang unik ini melengkapi keseluruhan rencana pemulihan globalnya dan termasuk dalam protokol kesehatan dan pencegahan yang ditingkatkan yang telah diberlakukan oleh Accor secara khusus melalui label ALLSAFE Cleanliness dalam mengantisipasi pembukaan progresif kembali hotel-hotel di berbagai wilayah.

"Inisiatif ini dikombinasikan dengan ALLSAFE protokol kebersihan kami yang ditingkatkan, akan menjadi kunci untuk menemukan kembali Love of Travel di 5000 properti Accor diseluruh dunia," tambah Sébastien.

Bagi AXA, kemitraan ini adalah kesempatan unik untuk memperkuat strategi pembayar menjadi mitra, yang bertujuan untuk menyediakan layanan inovatif bagipelanggannya, terutama di bidang kesehatan, salah satu area pertumbuhannya dalam rencana ambisi 2020-nya.

"Bermitra dengan Accor, pemimpin dunia dalam bidang perhotelan, adalah peluang unik untuk memperbesar akses orang ke keahlian dan solusi kesehatan kami. Ketika kitamenghadapi krisis kesehatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Covid-19, ambisi ini tidak pernah lebih relevan, kata Thomas Buberl, CEO AXA.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading