Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Gemini dan yang Tidak Cocok

Fimela.com, Jakarta Gemini merupakan zodiak yang lahir pada tanggal 21 Mie hingga 21 Juni. Zodiak Gemini memiliki lambang kembar. Gemini memiliki banyak sisi kepribadian yang menarik. Gemini paling suka mencari dan mudah menarik perhatian.

Zodiak ini sangat suka bersosialisasi dengan orang. Bahkan Gemini selalu membuat orang lain nyaman jika berada di dekatnya. Namun sering sekali zodiak Gemini ini, di akui sebagai zodiak yang susah berkomitmen.

Ada juga yang beranggapan kalau Gemini mudah bosan dengan pasangan. Jadi, apa saja zodiak yang cocok dengan Gemini? Berikut pasangan zodiak yang cocok dengan Gemini, agar hubungan bisa bertahan lama:

Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Gemini

1. Gemini dengan Gemini

Zodiak Gemini yang berpasangan dengan zodiak gemini juga, akan memiliki hubungan yang menyenangkan, namun berbahaya jika tidak ada yang mengalah. Gemini merupakan zodiak yang mudah beradaptasi dengan lingkungan, pandai berkomunikasi, dan sangat pandai memikat lawan jenis. Pasangan duo gemini akan memiliki hubungan yang menyenangkan, karena memiliki selera humor yang sama, dan suka mencari suasana yang baru.

Gemini memiliki sifat yang sangat pintar dalam berkomunikasi, sehingga pasangan duo gemini ini, tidak akan pernah kehabisan kata-kata untuk dikomunikasikan berdua. Agar hubungan berjalan lancar, duo gemini ini harus bisa mengatur emosi dengan baik, dan harus berusaha untuk berkomitmen dalam menjalin hubungan.

2. Gemini dengan Cancer

Pasangan zodiak untuk Gemini yang berikutnya adalah Cancer. Gemini adalah zodiak yang menggunakan logika, dan Cancer adalah zodiak yang menggunakan perasaan. Jika zodiak Gemini bisa meyakinkan Cancer, dalam hubungan akan penuh dengan rasa cinta. Sedangkan Gemini bisa membuat hubungan menjadi tidak membosankan. Zodiak Cancer bisa membantu Gemini mengatasi kebosanan dalam hidup, mengajarkan Gemini untuk kehidupan, menikmatidan menghargai waktu daripada sibuk mencari hal baru setiap waktu.

Kalau pasangan zodiak ini bisa bekerja bersama, maka pasangan ini akan menjadi pasangan yang sukses, karena bisa menggabungkan logika dan emosi perasaan dalam waktu bersamaan. Gemini adalah zodiak yang memiliki semangat untuk melakukan ide dan hal baru. Sedangkan Cancer akan selalu mendukung ide-ide, dan mendampingi Gemini dalam melakukan segala hal seperti layaknya hubungan orang tua dan anak.

3. Gemini dengan Libra

Pasangan zodiak gemini dan libra, merupakan pasangan zodiak yang penuh dengan keseimbangan, dan dapat bekerja sama dengan baik. Pasangan Gemini dan Libra akan menyenangkan. Karena Gemini menyukai keseimbangan dari Libra, dan Libra tidak bosan karena Gemini pandai dalam berkomunikasi.

Kedua zodiak ini jika bekerja sama, Gemini akan menimbulkan banyak ide dan gagasan hebat, dan Libra akan membantu Gemini dalam mewujudkan segala ide dan gagasan yang dikeluarkan gemini. Kedua zodiak ini menggabungkan kekuatan cinta dan komunikasi di dalam hubungan. Karena Libra diperintah planet Venus yang merupakan planet cinta, dan Gemini oleh planet Merkurius yang merupakan komunikasi.

Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Gemini

4. Gemini dengan Aries

Pasangan zodiak Gemini dan Aries, bisa menjadi pasangan yang baik, karena sama-sama memiliki sifat yang optimis. Zodiak Gemini adalah zodiak yang suka berpikir dan suka plin-plan, sedangkan zodiak Aries adalah zodiak yang memiliki pendirian kuat. Sehingga Aries akan memberikan ketegasan ketika Gemini sedang kesulitan memutuskan sesuatu.

Zodiak Aries adalah zodiak berelemen api dan Gemini adalah elemen udara. Kedua pasangan ini memiliki minat dan bakat yang banyak. Kedua pasangan ini akan bekerja sama dan belajar bersama dalam melakukan minat dan bakat.

5. Gemini dan Aquarius

Pasangan zodiak Gemini dengan Aquarius, akan menjalin hubungan dengan luar biasa, karena Gemini menyukai sifat dari Aquarius. Namun Aquarius dan Gemini, merupakan zodiak yang memiliki sifat keras kepala, jika tidak mengalah maka hubungan bisa cepat berakhir.

Kedua zodiak ini, harus saling memahami sifat yang hampir sama ini, dan harus bekerja sama dengan baik. Pasangan Gemini dan Aquarius bisa bekerja sama menjalani hubungan. Karena memiliki banyak ide untuk membuat hubungan yang lebih menyenangkan, dan bisa membuat hubungan mereka berjalan lama.

6. Gemini dengan Virgo

Pasangan zodiak Gemini dengan Virgo bisa bertahan lama, karena Gemini merupakan zodiak yang plin-plan, dan Virgo adalah zodiak yang stabil. Virgo merupakan zodiak yang kritis, dan kadang suka menuntut, tetapi Virgo bisa membantu Gemini untuk menjadi pribadi yang lebih stabil dan tidak bingung dalam menentukan pilihan.

Sedangkan zodiak Gemini, memiliki sifat yang suka petualang dan komunikasi, hal ini bisa membuat hidup Virgo lebih bahagia. Hubungan dari pasangan dari Gemini dan Virgo, akan berlangsung lama, karena kedua zodiak ini saling memberikan perasaan aman dan juga perasaan nyaman.

 

Zodiak yang Tidak Cocok Berpasangan dengan Gemini

Sebenarnya Gemini adalah zodiak yang sangat menyenangkan, tetapi Gemini memiliki sikap yang keras kepala, selalu ingin menang, sering mendominasi, dan senang pergi kemana saja. Dengan sikap Gemini yang seperti ini, tentu saja bisa membuat zodiak Cancer, Taurus, Virgo, Pisces dan Capricorn menjadi tidak nyaman. Zodiak Cancer dan Pisces adalah zodiak yang selalu menggunakan perasaannya, ketika menjalin sebuah hubungan.

Hal ini sangat berbeda dengan Gemini yang selalu menggunakan logikanya. Perbedaan inilah yang membuat Gemini tidak cocok jika berpasagan dengan zodiak Cancer atau Pisces. Begitu juga dengan Taurus, Virgo dan Capricorn. Ketiga zodiak ini kurang cocok jika harus dipasangkan dengan Gemini. Gemini merupakan zodiak yang moody, kekanak-kanakan dan senang spontanitas.

Berbeda dengan Taurus, Virgo dan Capricorn yang selalu merencanakan sesuatu dengan benar, pekerja keras, patuh dengan aturan, dan sama keras kepalanya dengan Gemini. Hal ini tidak bisa dijadikan sebagai patokan yang pasti. Hanya saja, jika zodiak Cancer, Taurus, Virgo, Pisces dan Capricorn tetap ingin berpasangan dengan Gemini, lebih baik komunikasikan hubungannya dengan baik, cari titik terang untuk mengambil keputusan, saling mengalah dan mau memahami satu sama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading