Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 8-14 Juni 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan cinta, setiap orang tidak selalu mengalami masa romantis dengan pasangannya. Ada kalanya orang menemui batu sandungan yang membuat hubungan cinta mereka kacau. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami cinta yang buruk minggu ini.

1. PISCES

Minggu ini perasaanmu cukup sensitif, Pisces. Terutama akan lebih emosional menanggapi sikap pasangan yang tak cocok denganmu atau kata-kata orang lain padamu. Buat hatimu tenang karena suasana hati yang buruk akan membuat segalanya tampak buruk di matamu. Pastikan memberi rasa cinta untuk diri sendiri dan jangan suka menyalahkan diri sendiri untuk hal-hal di luar kendalimu.

2. CANCER

Cancer sedang diliputi rasa takut, tapi ketakutan itu hanya akan menghambatmu menemukan jalan. Apa yang kamu butuhkan untuk hatimu adalah jalan terbaik untukmu. Itulah jawaban atas keraguan yang membebani pikiranmu selama ini. Kasih sayang adalah kuncinya. Komitmenmu akan diuji minggu ini, jadi mintalah saran dari orang yang tepat untuk membantumu. Jika saran itu terasa benar, terapkan.

3. LEO

Aries lajang akan merasa minggu ini stagnan dan kesepian, apalagi ketika tak bisa melakukan banyak interaksi dengan orang-orang yang ia butuhkan. Aries berpasangan merasa perlu menyeimbangkan urusan cinta dan urusan hidup lainnya. Meditasi akan membantu menenangkan hati dan pikiran ketika memiliki konflik dengan pasangan. Jangan menghindari masalah, tapi hadapi dan selesaikan.

4. SAGITARIUS

Hubungan dengan keluarga sedang tak bagus? Kamu mungkin ingin lebih sering keluar rumah saat ini, Sagitarius. Tapi tahan keinginan itu. Berdamailah dengan keadaan. Lakukan hal-hal yang bisa menenangkan hatimu saat ini. Jika menangis bisa meredakan emosi, maka menangislah. Sagitarius berpasangan mungkin akan menghadapi perbedaan pendapat tapi jangan biarkan itu berubah menjadi pertengkaran.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini. Semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading