Sukses

Lifestyle

Panna Cotta Boba, Tren Dessert Kekinian dari Xing Fu Tang

Fimela.com, Jakarta Xing Fu Tang memasuki usianya yang pertama di Indonesia setelah membuka outlet minuman boba pertama mereka di Lippo Mall Puri pada tanggal 12 Juni 2019 lalu. Sehubungan dengan bulan bahagia ini, Xing Fu Tang menghadirkan happy month dengan berbagi bersama 18 panti asuhan di DKI Jakarta dan memberikan serangkaian promo menarik bagi para penggemar minuman boba.

Sampai dengan saat ini, Xing Fu Tang di Indonesia telah berhasil membuka 17 outlet yang tersebar di 4 kota besar dan menjual lebih dari 2 juta cup. Dengan resep andalan mereka, yaitu brown sugar boba, kali ini Xing Fu Tang menghadirkan menu terbaru.

Panna Cotta Dessert Series menjadi menu terbaru dari Xing Fu Tang yang dihadirkan dalam 3 varian topping, yaitu Brown Sugar Boba, Pink Boba with Strawberry Compote, dan Pink Boba with Mango Compote. Menu ini masih terinspirasi dari tren boba yang disukai oleh banyak orang.

 

Panna Cotta boba, menu dessert terbaru dari Xing Fu Tang

Menu Panna Cotta Dessert Series menggabungkan boba khas Xing Fu Tang dengan Panna Cotta. Perpaduan antara keduanya memberi pengalaman baru dan menarik untuk para pecinta dessert.

Selain itu, dimulai sejak tanggal 5 Juni lalu, pada setiap akhir pekan di hari Jumat hingga MInggu selama bulan Juni, Xing Fu Tang Indonesia akan memberikan promo menarik yang berbeda-beda, diumumkan setiap hari Kamis melalui akun Instagram resmi mereka. Promo ini akan berlangsung dalam 4 periode dan berlaku untuk semua metode pembelian.

Selama happy month, setiap pembelian paket promo anniversary, kamu juga akan mendapatkan masker Xing Fu Tang limited edition hingga diskon 10%. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading